TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 072/Pmk Serahkan Bantuan Kepada Tuna Netra & Yatim Piatu

By 30 Jun 2016 18:32Kodam IV/Diponegoro
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Korem 072/ Pamungkas menyalurkan bantuan untuk Yayasan Kesejahteraan Tuna Netra Islam dan Yatim Piatu (Yaketunis), Kamis (30/6) pagi. Bantuan diserahkan oleh Kasi Personel Kolonel Inf Dwi Endro Sasongko.

Kasipers mengungkapkan, bantuan diberikan untuk membantu meringankan beban Yaketunis. Apalagi, bulan ramadhan merupakan bulan sangat baik untuk berbagi. “Kami hanya ingin berbagi. Membantu meringankan beban saudara kita di Yaketunis,” ucap Kol Endro.

Ia mengtakan, bantuan yang diberikan untuk yayasan berupa sembako. Di antaranya beras, minyak goreng, gula pasir sarden, hingga mie instan. “Mudah-mudahan bisa membantu yayasan mencukupi kebutuhannya,” terangnya.

Ia mengatakan, selain bantuan ini, bantuan serupa juga akan disalurkan olah Persatuan Istri Tentara (Persit). Hanya ia mengaku belum tahu persis kapan bantuan itu akan disalurkan.

Kepala Pembinaan Mental  Korem 072/Pamungkas Kapten inf Ponijo Riyanto mengatakan, bantuan untuk Yaketunis berasal dari dana yang terkumpul dari infak jamaah Masjid Al-Hidayah Korem 072 Pamungkas.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 072/Pmk Serahkan Bantuan Kepada Tuna Netra & Yatim Piatu