TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 074/Warastratama Menerima Kunjungan Pengurus PWI Surakarta

By 21 Jun 2016 09:53Kodam IV/Diponegoro
21 Juni 2016 K

Surakarta (20/6) Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Solo, bersilaturahmi dengan jajaran Korem 074/Warastratama Surakarta di Makorem. Korem 074/Warastratama merupakan tujuan pertama rangkaian road show pengurus PWI yang baru beberapa waktu lalu dilantik, Kunjungan silaturahmi ini dipimpin langsung oleh bapak Anas Syahirul selaku Ketua PWI Solo 2016-2021.

Kedatangan pengurus PWI Solo ke Korem 074/Warastratama diterima langsung Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Maruli Simanjuntak, M.Sc. Korem 074/Warastratama dengan PWI bersepakat menjalin hubungan sinergis. Korem 074/Warastratama menggandeng PWI Surakarta bertekad untuk melakukan program penghijauan. Sedikitnya 15 ribu bibit pepaya disiapkan untuk ditanam di sejumlah daerah khususnya di permukiman.

Pembibitan, dilakukan di berbagai daerah, seperti Kabupaten Bantul, Jogja dan Eks Karesidenan Surakarta. Diharapkan dengan kerja sama yang lebih intensif antara jajaran korem dengan organisasi wartawan tersebut dapat mewujudkan niat luhur untuk mensejahterakan masyarakat.

Terlepas dari program penghijauan, Danrem 074/Wrt berharap PWI Surakarta menjadi lembaga yang berperan penting dalam pembangunan. Karena setiap informasi yang disajikan akan berdampak lebih signifikan terhadap masyarakat Korem juga tertarik bekerja sama dalam bidang jurnalistik bagi anggotanya. karena anggota harus tanggap terhadap informasi di masyarakat. (Penrem 074/Wrt)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 074/Warastratama Menerima Kunjungan Pengurus PWI Surakarta