TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 174/ATW Peduli Gelar Pasar Murah

By 21 Jun 2016 10:10Kodam XVII/Cenderawasih
21 Juni 2016 L

Merauke. (20/6). Bertempat di gedung serba guna Balai Kampung Waninggap Miref Tanah Miring SP 5 distrik Tanah Miring Korem 174/ATW bekerja sama dengan Arta Graha Peduli gelar pasar murah.

Sebanyak 3.000 paket sembako yang terdiri dari beras 3 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg dengan harga jual mencapai Rp 54.000,-, akan tetapi pada pasar murah yang digelar dalam rangka manyambut hari raya Idul Fitri 1437 H. Sembako tersebut dijual dengan harga Rp 25.000,-. Harga tesebut jauh lebih murah dari harga dipasaran sehingga dirasakan masyarakat dapat membantu kebutuhan pokok yang dalam bukan suci Ramadhan ini harga bahan pokok terus mengalami kenaikan harga.

Pada pembukaan pasar murah ini, dalam sambutannya Komandan Korem 174/ATW Brigjen TNI Achmad Marzuki mengatakan, “Apapun akan dilaksanakan untuk kesejahteraan Masyarakat, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat dan Amanah serta dapat membantu meringankan beban Masyarakat”.

Selain dilaksanakan di Kampung Waninggap Miref Tanah Miring SP 5 distrik Tanah Miring kegiatan pasar murah ini juga dilaksanakan di 9 tempat lainnya Yaitu di Kampung Onggaya, Kampung Nasem, Kampung Urum, Kampung Semangga 3, Kampung Muramsari serta di Wilayah Distrik Tanah Miring yaitu Tanah Miring SP 6, SP 7, SP 8 dan SP 9.

Pasar murah ini akan dilaksanakan selama 6 hari mulai dibuka pada hari ini Senin tanggal 20 juni sampai dengan 25 juni 2016. Diadakannya pasar murah ini merupakan wujud nyata kepedulian Korem 174/ATW dan Arta Graha Peduli dalam membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu.

Turut hadir dalam pembukaan pasar murah Kasrem 174/ATW Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, Kasi Intel Korem 174/ATW Kolonel Inf Ayub Akbar, Kasi Ops Korem 174/ATW Kolonel Inf R.A. Prasetyi U., Kasi Log Korem 174/ATW Letkol Inf I Dewa Agung Hadisaputra dan Kasi Ter Korem 174/ATW Kolonel Arm Moch. Erwanjah serta Pimpinan Arta Graha Peduli Wilayah Merauke Bapak Siswanto.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kodam XVI/Patimura Kodam II/Sriwijaya Kodam IV/Diponegoro Dinas Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 174/ATW Peduli Gelar Pasar Murah