TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kunjungan Dosen Lemhannas di Kodam XVII/Cenderawasih

8k

Jayapura – Mantan pejabat Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI (Purn) Albert Inkiriwang yang pada saat ini menjadi Dosen Lemhannas menyempatkan diri untuk berkunjung ke Jayapura. Adapun tempat yang akan dikunjungi antara lain, Polda Papua, Kodam XVII/Cenderawasih dan Pemprov Papua, Selasa (7/6/2016).

Pada saat kunjungan ke Kodam XVII Bapak Albert Inkiriwang menyampaikan tentang panjang lebar sejarah perjuangan Bangsa Nusantara. Kemudian juga disampaikan berbagai permasalahan yang timbul dari dalam negeri yang harus menjadi perhatian bersama terutama bagi para generasi muda, yang permasalahannya dapat dikelompokkan dalam Tri Gatra dan Panca Gatra.

Untuk mengatasi berbagai permasalahan yang ada hendaknya para pemimpin negeri ini bisa memilih cara yang lebih baik yaitu dengan menggunakan Smart Power . Karena dengan cara inilah dirasakan lebih cocok dan efektif guna menyelesaikan berbagai permasalahan bangsa yang pada saat ini kita hadapi.

Pada kesempatan itu juga, Mayjen TNI (Purn) Albert Inkiriwang memperkenalkan sepakbola Uni Papua untuk mengakomodir talenta muda Indonesia di bidang sepakbola. Kegiatan di bidang sepak bola ini merupakan kerjasama Indonesia dengan Finlandia. Pada saat itu diserahkan secara simbolis bola dan kaos tim sepak bola uni Papua.

Dan pada rencana selanjutnya akan diserahkan 5000 buah bola kaki untuk Papua dan Papua Barat guna mendukung talenta-talenta muda dari tanah Papua agar lebih bisa berprestasi lagi di kancah Nasional maupun Internasional.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Pengumuman Dinas Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XII/Tanjungpura Puspen TNI Kodam III/Siliwangi Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kunjungan Dosen Lemhannas di Kodam XVII/Cenderawasih