Skip to main content
Kodam III/Siliwangi

Kunjungan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 063 di Kodim 0616/Indramayu

Dibaca: 13 Oleh 15 Jun 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 063 PD III Siliwangi Ny. Cut Bungsu Bahram disambut hangat oleh Ketua Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0616/Indramayu Koorcab Rem 063 Ny. Nona Benny Febrianto beserta pengurus di halaman Makodim 0616/Indramayu, Selasa (14/6/2016).

Kunjungan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 063 PD III Siliwangi Ny. Cut Bungsu Bahram dalam rangka silaturrahmi dan tatap muka dengan anggota persit KCK XXVII Kodim 0616/Indramayu dilanjutkan dengan pembelajaran penggunaan hijab yang baik serta pemberian santunan kepada warakawuri istri dari alm. Kapten Masrukin dan alm Kapten Cucu.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Cut Bungsu Bahram menyampaikan, suatu kebanggaan bisa berkumpul dan bersilaturahmi dengan ibu-ibu persit di Kodim 0616/Indramayu, dibulan Ramadhan ini mari kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Persit kartika chandra kirana adalah sebagai pendamping TNI dalam tugas membela negara baik suka maupun duka, sementara Persit sebagai orang tua memiliki tugas untuk menjaga anak kita agar tidak terjerumus dalam kesalahan seperti terjerumus dalam narkoba dan pengaruh budaya asing yang sedang marak dikalangan remaja.

Baca juga:  DANREM 063/SGJ HADIRI ACARA TAUZIAH DAN DOA BERSAMA DALAM RANGKA MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN TAHUN 1436 H/2015 M

Persit KCK sebagai ibu rumah tangga harus dapat mengatur pola hidup yang baik terutama dalam hal ekonomi, tidak berlaku boros dalam mengatur keuangan rumah tangga sehingga tercapai keluarga yang harmonis. (Penrem 063 SGJ)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel