TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Manfaatkan Mudik Idul Fitri Untuk Silaturrahmi

By 29 Jun 2016 09:03Kodam III/Siliwangi
0628 ab

Idul Fitri merupakan hari kemenangan umat muslim setelah berpuasa sebulan penuh, di Indonesia Idul Fitri indentik dengan adanya budaya mudik atau pulang kampung untuk melaksanakan silaturrahmi dan berkumpul dengan Keluarga, memanfaatkan berbagai macam transportasi mulai dari sepeda motor, mobil, bus, kereta api hingga pesawat terbang untuk dapat mencapai tujuan.

Hal ini yang menjadi perhatian khusus Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Inf Bahram saat apel pagi gabungan prajurit dan PNS Makorem 063/SGJ dan dinas jawatan jajaran Korem 063/SGJ di lapangan apel Makorem 063/SGJ.

Lebih lanjut Danrem menekankan kepada seluruh Prajurit dan PNS untuk menjaga faktor keamanan selama melaksanakan cuti lebaran baik yang mudik maupun yang tinggal di tempat.

Khusus bagi yang melaksanakan mudik, yakinkan kondisi rumah sudah aman untuk ditinggalkan, cek listrik, gas dan peralatan lain yang sekiranya dapat menimbulkan sesuatu yang berbahaya serta  yakinkan kondisi kendaraan yang akan digunakan cukup baik, Jangan paksakan selama perjalanan, jika kondisi lelah segera manfaatkan posko-posko yang telah disiapkan untuk beristirahat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Manfaatkan Mudik Idul Fitri Untuk Silaturrahmi