TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Mudik, Warga Kodam II/Swj Dihimbau Berhati – Hati Dan Patuhi Aturan

By 28 Jun 2016 14:35Kodam II/Sriwijaya
olga070616(1)
Seluruh warga Kodam II/Swj dihimbau supaya lebih berhati-hati dalam mengendarai kendaraan di jalan raya baik roda dua maupun roda empat, apalagi menjelang Lebaran. Selain itu, pada saat mudik surat-surat kendaraan agar dilengkapi serta patuhi peraturan lalulintas agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan guna mengurangi kerugian personel dan materiil.
 
Himbauan tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Asisten Intelijen (Waasintel) Kodam II/Swj Letnan Kolonel Inf Haryantana kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam II/Swj, ketika memimpin Apel Olah Raga Bersama, Selasa (28/6/2016), di Lapangan Apel Makodam II/Swj Palembang.
 
“Terkait hal itu juga, menjelang Lebaran ini tentunya para Prajurit dan PNS Kodam II/Swj akan melaksanakan cuti bersama. Untuk itu, kepada seluruh personel agar lebih berhati-hati pada saat melaksanakan mudik lebaran. Manfaatkan waktu cuti lebaran untuk menjalin silaturahmi. Patuhi aturan dijalan raya dan kembali tepat pada waktunya,” tandas Waasintel.
 
Tidak hanya itu, Letkol Inf Haryantana kembali menekankan agar Prajurit dan PNS Kodam II/Swj jangan sampai terlibat Narkoba yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarganya. “Bagi personel yang baru masuk di Kodam II/Swj, tetap akan membuat fakta integritas anti narkoba. Hal itu perlu dilakukan sebagai upaya Kodam II/Swj bersih dari narkoba,” tegasnya.
 
Usai apel, dikoordinir Jasdam II/Swj kegiatan olahraga bersama yang rutin dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jum’at ini, diawali dengan pemanasan/peregangan, senam kerja dan dilanjutkan jalan kaki dengan jarak 3200 meter dan diikuti juga oleh para Wakil Asisten dan para Wakil Kabalak Kodam II/Swj serta segenap prajurit dan PNS Kodam II/Swj.
POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam XVI/Patimura Kodam I/Bukit Barisan Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam XIV Hassanudin Dinas Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Mudik, Warga Kodam II/Swj Dihimbau Berhati – Hati Dan Patuhi Aturan