TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam II/Swj Buka Puasa Dan Shalat Taraweh Bersama

By 29 Jun 2016 10:59Kodam II/Sriwijaya
29 Juni 2016 B

Palembang – Pangdam II/Sriwijaya Purwadi Mukson, S.IP. beserta para Asisten dan Kabalak Dan II/Swj, disambut oleh Danrem 044/Gapo, Dandim Jajaran , dan para Kasi Korem 044/Gapo, untuk melaksanakan safari Ramadhan di Korem 044/Gapo, 28/6/2016.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, S.IP. mengucapkan selamat datang kepada Bapak Pangdam II/Sriwijaya beserta rombongan serta mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa semoga amal ibadah kita senantiasa diterima dan mendapatkan ridho dari Allah Subhanahu Wata’ala.

Acara Berbuka Puasa dan Shalat Tarawih berjamaah serta peringatan Nuzulul Qur’an Tahun 1437 H / 2016 M yang akan kita laksanakan sekarang ini, merupakan momentum yang baik, untuk membina harmonisasi dan kebersamaan dalam kegiatan beribadah. Tegasnya.

Disela-sela buka puasa Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jendral Purwadi Mukson S.Ip menyatakan dalam kaitannya malam nuzul qur’an kita harus lebih baik dari hari sebelumnya diwajibkan kita membayar zakat agar puasa kita sempurna insa Allah kita akan menjadi orang yang tidak sia sia sehingga kamu mendapatkan hari raya fitri.

“kebiasaan Kita hanya sering mempelajari idiologi. Seharusnya kita lebih perdalam itu agama kita, baik dalam bacaan alquran sehingga kita akan selalu dalam lindungan allah SWT.” tegas Pangdam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Asisten Kasdam II/Swj, Kabalak Dam II/Swj Para Dandim Jajaran Korem 044/Gapo dan seluruh anggota Makorem. Penrem 044/Gapo.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Berita Satuan Kodam IX/Udayana Kodam XIV Hassanudin Dinas Penerangan Kodam V/Brawijaya Kostrad
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam II/Swj Buka Puasa Dan Shalat Taraweh Bersama