TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam IX/Udayana “ Prajurit PNS, Bersyukurlah Dengan Perbuatan”

By 30 Jun 2016 12:02Kodam IX/Udayana
30 Juni 2016 A

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M.D.A menjelang Hari Raya Idul Fitri 1437 H memberikan pengarahan dan bingkisan Hari Raya kepada seluruh Prajurit PNS Makodam IX/Udayana, Kamis (30/6) di Aula Makodam IX/Udayana.

Mengawali pengarahannya Pangdam IX/Udayana menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh prajurit/PNS Kodam IX/Udayana atas kinerja yang sudah baik walaupun masih ada hal hal yang perlu diperbaiki dan ditingkatan lagi. Selanjutnya Pangdam mengajak bahwa kita sebagai Prajurit/PNS harus selalu bersyukur karena kita memiliki jabatan apapun itu jabatannya dan kita mempunyai gaji, hal tersebut harus benar benar kita syukuri diwujudkan melalui perbuatan yaitu melaksanakan tugas-tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Makodam IX/Udayana ini merupakan cermin satuan-satuan jajaran Kodam IX/Udayana yang berada di Bali, NTB dan NTT untuk itu kita tingkatkan kinerja, disiplin, kerapian, keindahan serta soliditas,”Tegas Pangdam”.

Sehubungan akan diberikannya cuti Hari Raya Idul Fitri Pangdam IX/Udayana mengingatkan kepada seluruh Prajurit PNS Kodam IX/Udayana yang akan mudik untuk selalu menjaga keselamatan di perjalanan mengecek kondisi kendaraan serta kelengkapannya ini menjadi penekanan khusus mengingat angka kecelakaan lalu lintas masih tinggi, sebelum berangkat meniggalkan rumah harus dicek jaringan listrik, gas dan meyakinkan rumah dalam keadaan terkunci.
Ditengah tengah pengarahannya Pangdam menghimbau kepada seluruh Prajurit PNS Kodam IX/Udayana dalam menghadapi kehidupan ditengah-tengah kemajuan tehknologi memang banyak hal hal yang dapat memberikan kemudahan-kemudahan bagi kita seperti perjalanan yang jauh bisa ditempuh cepat dengan naik pesawat, komunikasi bisa secara luas cepat melalui HP dan Internet namun dibalik semua itu banyak hal hal yang harus kita waspadai seperti pemberitaan-pemberitaan bohong, aliran aliran sesat dan lain sebagainya, untuk itu Pangdam himbau awasi keluarga kita, putra putri kita dalam menggunakan fasilitas fasilitas kemajuan tekhnologi tersebut. Gunakan fasilitas tersebut dengan bijak dan hal hal yang positif.

Mengakhiri pengarahannya pangdam menekankan kepada seluruh Prajurit PNS Kodam IX/Udayana selalu menjaga kesehatan fisik dan mental mengingat masih banyaknya anggota mengalami sakit bahkan sampai meninggal karena kurangnya memperhatikan kesehatan, kalau ada keluhan sejak dini usahkan untuk berobat sehingga tidak jadi keterlambatan penanganan. Lebih lanjut Pangdam menekankan kepada seluruh anggota apabila mempunyai masalah jangan disimpan dan mengambil jalan pintas sendiri, usahkan melaporkan kepada atasan sehingga mendapat penyelesaian yang baik.
Kegiatan pengarahan Pangdam IX/Udayana berjalan dengan tertib dan lancar diakhiri dengan penyerahan bingkisan kepada Prajurit PNS Makodam IX/Udayana. Hadir pada acara tersebut diantaranya Kasdam IX/Udayan Brigjen TNI I Made Sumantra S.H, Irdam IX/Udayana, Para Asisten Kasdam IX/Udayana, Para Kabalak Kodam IX/Udayana serta Prajurit PNS Makodam IX/Udayana.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam XVII/Cenderawasih Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam Jaya Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam IX/Udayana “ Prajurit PNS, Bersyukurlah Dengan Perbuatan”