TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Jaya Amankan Peninjauan Presiden di Ruas Tol Cimanggis – Cibitung

By 22 Jun 2016 14:07Kodam Jaya
22 Juni 2016 J

Memasuki Puasa Ramadhan di hari ke-16, ritme tugas Kodam Jaya/Jayakarta terus bergulir dengan dinamis. Meski harus tetap berpuasa, Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana tidak mengurangi semangat untuk tetap melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Siang ini dengan semangat dan tidak menghiraukan terik matahari yang begitu menyengat Pangdam Jaya melaksanakan tugas Pengamanan VVIP Presiden RI Bapak Ir.H.Joko Widodo yang melaksanakan peninjauan pembangunan Jalan Tol Ruas Cimanggis-Cibitung di Simpang susun Cimanggis, Selasa (21/06).

Adapun Lokasi peninjauan berada disekitar Jl.Gas Alam Kelurahan Harjamukti Kecamatan Cimanggis Depok. Sebelum menyambut Rangkaian Presiden RI, sudah tentu Pangdam Jaya memeriksa kesiapan segenap Prajurit yang melaksanakan pengamanan. Ini adalah bentuk tanggung jawab Pangdam Jaya terhadap tugas yang telah diamanahkan.

Tak lupa dalam kegiatan ini Pangdam Jaya menyampaikan terima kasih kepada segenap Prajurit Kodam Jaya yang telah bersiaga dengan tidak mengorbankan Ibadah Puasa Ramadhannya.

Turut hadir mendampingi Pangdam Jaya dalam kegiatan ini Kapolda Metro Jaya beserta segenap Pejabat dari Pemerintahan, TNI dan Polri yang turut mendampingi Presiden Jokowi.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Jaya Amankan Peninjauan Presiden di Ruas Tol Cimanggis - Cibitung