Skip to main content
Kodam Jaya

Pangdam Jaya Berbuka Puasa Bersama KASAD dan Keluarga Besar TNI AD

Dibaca: 9 Oleh 21 Jun 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Teddy Lhaksmana menghadiri Rangkaian Safari Ramadhan buka puasa bersama dan Peringatan Nuzulul Quran yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rosita Mulyono, Bertempat di Markas Besar TNI AD. Selasa (21/06).

Bulan Ramadhan adalah bulan yang di dalamnya diturunkan Al-Qur’an, sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu dan menjadi pembeda (furqan, antara yang haq dengan yang bathil)” (Al-Baqarah: 185). “Puasa Ramadhan bukan sekadar ibadah ritual tahunan yang dilaksanakan setahun sekali, tetapi banyak hakikat yang terkandung dalam puasa tersebut. Dengan nilai-nilai berpuasa tersebut berarti orang bisa menata jiwa sehingga bisa juga menata anak bangsa menjadi bangsa yang bermartabat” Tegas KASAD Jenderal TNI Mulyono.

Momentum buka puasa bersama kali ini tentu sangat spesial guna memperkuat ikatan kedekatan dan kebersamaan para Prajurit TNI AD. Ini merupakan kebanggaan Angkatan Darat yang menunjukkan kokohnya ikatan tali silaturahmi dan besarnya perhatian para Prajurit TNI AD terhadap Organisasi dan Keluarga Besar TNI AD.

Baca juga:  Keseharian Babinsa Kodim 0506/Tgr wujudkan Upsus Swasembada Pangan

“Melalui event kegiatan ini kita harapkan seluruh keluarga besar TNI AD untuk dapat lebih giat mengamalkan nilai- nilai ajaran agama dan menjalin silahturahmi dalam semangat ukhuwah islamiah yg kuat” Tegas KASAD.

Lebih lanjut KASAD menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian, kepedulian dan partisipasinya kepada seluruh panitia dan tamu undangan. “Dalam acara ini juga dimanfaatkan untuk saling silaturrahmi antar sesama Prajurit serta para sesepuh di TNI AD juga untuk berdialog, tukar infomasi, memberikan saran dan masukan bagi kemajuan serta keberhasilan pelaksanaan tugas TNI AD”.

Sebelum mengakhiri kegiatan ini tak lupa KASAD memberikan tali kasih berupa santunan bagi para anak yatim piatu yang kurang mampu. Kegiatan ini dihadiri oleh lebih dari 2000 personel keluarga besar TNI AD dan Turut hadir dalam kegiatan ini Para Para Pejabat TNI AD serta segenap perwakilan Prajurit TNI AD juga Perwakilan Anggota dan Pengurus Persit KCK.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel