TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam : Kodam IM Siap Dukung Koni Hadapi PON ke – XIX

By 14 Jun 2016 08:26Kodam Iskandar Muda
14 Juni 2016 D

Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI L. Rudy Polandi menyatakan Kodam Iskandar Muda siap kerja sama dan mendukung Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Aceh, dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) yang ke-19 yang akan diselenggarakan di Bandung-Jawa Barat pada bulan Desember 2016 mendatang.

Hal itu dikatakan Pangdam saat menerima audiensi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Aceh di ruang tamu Pangdam IM, Banda Aceh, Senin (13/6).

“Kodam IM pasti akan dukung Koni, dengan memberikan semua fasilitas yang digunakan untuk latihan. Apalagi diantara atlit peserta PON ada prajurit kita yang ikut serta dalam pertandingan tersebut”, kata Pangdam.

Pangdam berharap kepada seluruh para atlit agar terus berlatih, sehingga bisa membawa nama Provinsi Aceh ketingkat Nasional.

Sementara Ketua harian KONI Aceh Kamaruddin A.B. atau yang akrab disapa Abu Radak menyampaikan, bahwa dalam rangka PON ke-XIX mendatang, semuanya ada 34 cabang yang akan diperlombakan. Tetapi lebih fokus pada tujuh cabang olahraga. “Tentunya ini tidak mungkin berhasil tanpa dukungan dari Panglima”, pungkasnya.

Dalam Audiensi tersebut turut dihadiri Ketua harian KONI Aceh Kamaruddin A.B., Ketua IV H. Syafriel Antoni, Wakil Ketua I Musa Bintang, Wakil Ketua Harian Bachtiar Hasan, Kepala sekretariat Alfian Zuhri, Sekretaris Umum M. Nasir, Wakil Sekretaris Sayed Mahdi, Bendahara Umum Kennedi, Staf Humas Zahrul Muzakar, adapun dari Kodam hadir Asintel Kolonel Inf R. Roesdiprijatna Wiradiko Andi, Aster Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M., Kajasdam Kolonel Inf Rusdianto Marola, Kapendam Kolonel Inf Mahfud, Dandim 0101 BS Letkol Inf Mahesa.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam XVII/Cenderawasih Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam Jaya Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam : Kodam IM Siap Dukung Koni Hadapi PON ke - XIX