TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Kunjungi Kantor Wali Kota dan Kantor Polda

By 17 Jun 2016 14:13Kodam XII/Tanjungpura
17 Juni 2016 S

Panglima Kodam XII Tanjungpura Mayjen TNI Andika Perkasa, SE., M.A., M.Sc., Ph.d., melakukan kunjungan ke Kantor Walikota Pontianak dan Kantor Polda Kalimantan Barat, Rabu (15/06) kemarin.

Sehari setelah menyambangi Kantor Kejaksaan Tinggi Kalbar, BI Kalbar dan KJBC Kalbar Pangdam mengunjungi Kantor Wali Kota Pontianak Jl. Rahadi Usman No.3, Pontianak, disambut langsung oleh Wali Kota Pontianak Tarmidji dan Wakil Wali Kota Edi Kamtono.

Mendapat kunjungan dari Pangdam XII/Tpr yang baru Wali Kota beserta Wakil Wali Kota menyambut dengan penuh kehangatan, pada kesempatan tersebut Mayjen TNI Andika Perkasa sekaligus memperkenalkan diri selaku pejabat yang baru di wilayah Kalimantan Barat.

Usai mengunjungi Kantor Wali Kota Pontianak, Pangdam bertolak ke Kantor Polda Jl. A. Yani I Pontianak diterima langsung oleh Kapolda Kalbar Brigjen Pol Musyafak dan Wakapolda Kombes Pol Joko Irianto beserta Staf. Selain bersilaturahmi kunjungan Pangdam XII/Tpr juga merupakan kunjungan balasan Kapolda Kalbar beberapa waktu lalu ke Makodam XII/Tpr yang saat itu Pangdam sedang melaksanakan tugas di Jakarta.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Kunjungi Kantor Wali Kota dan Kantor Polda