Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Pangdam XII/Tpr Sambangi Tiga Instansi di Kunjungan Pertamanya

Dibaca: 42 Oleh 15 Jun 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XII/Tanjungpura Mayjen TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., Ph.d. menyambangi beberapa instansi pemerintah yang ada di Pontianak, Selasa (14/06/2016).

Kunjungan Pangdam XII/Tpr kali ini untuk bersilaturahmi dan perkenalan dirinya selaku pejabat baru di Wiliyah Kalimantan Barat untuk meningkatkan sinergi dalam mendukung pemerintah daerah Kalimantan Barat guna membangun dan mensejahterakan rakyatnya.

Silaturahmi yang dilakukan oleh Pangdam XII/Tpr diharapkan mampu mempererat dan meningkatkan sinergi antara instansi yang dipimpinnya dengan instansi lain, diluar lingkup bidang pertahanan. Hal ini menyiratkan Pangdam XII/Tpr ingin merangkul seluruh elemen, instansi pemerintahan/non pemerintahan dan juga masyarakat.

Kantor Pengadilan Tinggi Kalimantan Barat di Jl. Jenderal Ahmad Yani No.114, Bansir Laut, Pontianak Tenggara, Kota Pontianak merupakan instansi pertama yang di kunjungi Pangdam XII/Tpr, disambut hangat oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Barat Drs. H. Panusan Harahap, SH.,MH.

Usai mengunjungi Kantor Pengadilan Tinggi Kalbar, selanjutnya Pangdam menuju Kantor Bank Indonesia Kalbar disambut oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kalbar Dwi Suslamanto.

Baca juga:  Pangdam XII/Tpr Pimpin Acara Sertijab Danrem 102/ Pjg

Selain itu, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (Kanwil DJBC) Kalimantan Bagian Barat Jl. Pak Kasih No.3, Pontianak juga turut disambangi Pangdam, disambut langsung oleh Kepala Kanwil DJBC Kalbar Saipullah Nasution.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel