Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Pangdam II/Sriwijaya Berbagi Kasih di Bangka Belitung

Dibaca: 82 Oleh 27 Jun 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangkalpinang – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Purwadi Mukson,.S.Ip berbagi kasih dengan yatim piatu di Bangka Belitung. Senin 27/6/2016.

Berbagi kasih dengan 100 adik adik yatim piatu dari yayasan Syuhada yang berada di Desa kec Namang Bangka Tengah. Pangdan II/Sriwijaya Mayjen TNI Purwadi Mukson menyampaikan “kita sudah melewati akhir waktu pengampunan, di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dalam safari ramadhannya.

Dia meminta prajurit TNI jajaran Korem 045/Garuda Jaya (Gaya), menjadikan puasanya untuk meningkatkan kinerja.Hal itu disampaikan Pangdam di halaman Markas Kodim 0413 Bangka, Sabtu (25/6) lalu.

Dalam sambutannya. Menurutnya puasa ramadhan selain menjalan perintah Sang Pencipta, waktu yang tepat untuk melakukan intropeksi. Sehingga dia meminta para prajurit di Babel, menjadikan puasa untuk meningkatkan kinerja. “Kemerdekaan Republik Indonesia jatuh pada 17 Ramadhan, sehingga puasa tidak harus menjadi alasan bermalas – malasan, puasanya prajurit justru harus meningkatkan kinerja,” pinta Pangdam.Dalam safari ramadhan.

Pangdam juga mengatakan safari Ramadhan ini tujuannya adalah mempererat tali silaturahmi, baik antara dirinya dan jajaran Korem Gaya juga antara prajurit dengan para FKPD dan para Tokoh di Babel. “Ini wujut kebersamaan untuk cinta sesama, karena ramadhan melatih kita untuk kembali mejadi jati diri manusia yang lebih bertakwa. Begitu pula bagi prajurit, membangun sinergitas, kerjasama lintas sektoral itulah jihat yang merupakan darma bhakti mu,” paparnya.Dalam acara kemarin.

Baca juga:  DANREM 043/GARUDA HITAM TINJAU LOKASI SASARAN TMMD

Hadir Anggota DPR RI Rudianto Tjen, Direktur Utama (Dirut) PT Timah Tbk Mochtar Riza Pahlevi Tabrani, Kapolda Babel Brigjen Pol Yovianas Mahar, Direktur Operasional PT Timah Tbk M Rizki, Walikota Pangkalpinang M Irwansyah. Danlanal Babel serta perwakilan Bupati.

Danrem dalam sambutannya menginformasikan, kalau 12 Juli mendatang Pangdam akan mendapat promosi jabatan sebagai Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat. Sehingga ke depan Pangdam tidak hanya mengurusi wilayah Sumatera Bagian Selatan, tapi membawahi Komando teritorial di seluruh wilayah Indonesia. “Selain menjadi momentum silaturahmi, kedatangan Pangdam kali ini memberikan spirit ramadhan, akan membawa kita yang berpuasa mempunya semangat dalam melaksanakan tugas – tugas kedepan” tambah Danrem.

Dalam acara kemarin memang menjadi tempat silaturahmi para pemangku kepentingan Babel, karena ke depan Purwadi memiliki jabatan baru yang stategis. Papar Danrem. (Penrem 045/Gaya)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel