Skip to main content
Berita Satuan

Panglima TNI Terima Bintang Yudha Dharma Utama

Dibaca: 57 Oleh 28 Jun 2016Maret 30th, 2020Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dan Menteri Pertahanan RI Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu menerima tanda kehormatan RI ”Bintang Yudha Dharma Utama” yang disematkan oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Luhut Binsar Panjaitan di Kantor Kemenko Polhukam RI Jakarta, Selasa (28/6/2016).

Penganugerahan tanda kehormatan ”Bintang Yudha Dharma Utama” kepada Panglima TNI tersebut didasarkan pada Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 105/TK/2015 tentang penganugerahan tanda Kehormatan Bintang Yudha Dharma sebagai penghargaan atas Dharma Bhakti Anggota TNI yang melebihi dan melampaui panggilan kewajiban dalam pelaksanaan tugas pembinaan dan pengembangan, sehingga memberikan keuntungan luar biasa untuk kemajuan, perkembangan dan terwujudnya integrasi TNI.

Upacara penyematan tanda kehormatan tersebut dihadiri oleh para Deputi Kemenko Polhukam RI, para Dirjen Kemenhan RI dan pejabat Mabes TNI antara lain para Wakil Kepala Staf, Kasum TNI dan Irjen TNI serta para Asisten Panglima TNI. Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Czi Berlin G. S.Sos., M.M.

Baca juga:  Tatap Muka Panglima TNI dan Kapolri Dengan Forkopimda Se-Papua Barat Dalam Rangka Penanganan Covid-19

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel