TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pengarahan Kaskostrad Mayjen TNI Cucu Somantri, Kepada Prajurit dan PNS Makostrad

By 01 Jun 2016 11:44Kostrad
DSC_0408

(Penkostrad. Rabu, 1 Juni 2016). Kaskostrad Mayjen TNI Cucu Somantri, S.Sos memberikan pengarahan kepada Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Kostrad, usai melaksakan upacara memperingati hari lahirnya Pancasila di lapangan Markas Kostrad, Jakarta Pusat, Rabu (1/6).

Kaskostrad menekankan kepada prajurit dan PNS Makostrad agar selalu menjaga nama baik Kostrad, dengan tidak melakukan segala bentuk pelanggaran yang dapat merusak citra satuan Kostrad.

Beberapa penekanan yang disampaikan oleh Kaskostrad, diantaranya : agar prajurit Kostrad jangan menjadi pengedar dan pengguna Narkoba, jika terlibat maka ganjarannya akan dipecat dari dinas kemiliteran,  jangan melakukan tindakan asusila, perbanyak kegiatan ibadah dengan bersedekah atau berbagi kepada orang yang kurang mampu.

Kaitannya dengan ancaman radikalisme dan penyebaran paham Komunis terhadap keutuhan NKRI tidak selangkahpun surut, Sejak diproklamirkannya kemerdekaan, kita bangsa Indonesia telah berjanji dan berketetapan hati bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini adalah harga mati yang tidak dapat di tawar-tawar lagi dalam kondisi dan kedaan apapun.

“Komitmen terhadap NKRI ini penting saya tegaskan kembali mengingat setelah sekian lama berdiri sebagai bangsa”. Tegas Kaskostrad.

Dalam pengarahan kali ini turut hadir, Koorsahli, perwira Ahli Pangkostrad, para Asisten Kaskostrad, LO AL, LO AU, Kabalak Kostrad  dan seluruh anggota prajurit  serta PNS Makostrad. Autentikasi : Kapen Kostrad, Letnan Kolonel Inf Agus Bhakti, S.I.P.

Pengarahan Kaskostrad Mayjen TNI Cucu Somantri, Kepada Prajurit dan PNS Makostrad