TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pererat Silaturahmi, Korem 041/Gamas Komsos Dengan Aparat Pemerintah

DSC_4963
Dalam rangka membangun karakter bangsa untuk ketahanan wilayah, serta memperkuat jalinan silaturahmi antara TNI di wilayah Korem 041/Gamas dan Aparat Pemerintah, Korem 041/Gamas menggelar acara Komunikasi Sosial (Komsos) TNI di Gedung Balai Prajurit, Selasa (31/5).

Komsos kali ini mengangkat tema “Melalui Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah Bangun Masyarakat yang Berkarakter Berlandaskan Wawasan Kebangsaan Guna Mewujudkan Persatuan dan Kesatuan” dengan nara sumber Wakil Gubernur Bengkulu Rohidin Merysah yang memberi materi  tentang Revolusi Mental, Wadir Narkoba Polda Bengkulu AKB Supriadi dengan materi Pencegahan Penyalahgunaan,Peredaran Gelap Narkoba, dan materi Danrem 041/Gamas tentang Pembangunan Karakter Bangsa dari Perspektif Naionalisme dan Patriotisme.
Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Andi Muhammad menyampaikan, bahwa tujuan digelarnya komsos ini untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Korem 041/Gamas  dengan aparat pemerintah yang ada di Bengkulu. Selain itu juga  juga,  kegiatan ini merupakan wahana untuk menyamakan visi, misi dan persepsi dalam menyikapi situasi kehidupan berbangsa dan bernegara yang berkembang dewasa ini, baik dalam konteks kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, maupun masalah pembinaan kewilayahan yang menjadi tugas pokok Korem.
“Para Aparat Pemerintah memiliki peran yang sangat penting sebagai pelopor dalam menciptakan kondisi wilayah Bengkulu yang dinamis dan kondusif untuk mencegah berbagai tindakan yang menyimpang dari nilai-nilai hukum positif, maupun norma yang berlaku di tengah-tengah kehidupan masyarakat”, tegas Danrem.
Dalam akhir sambutannya, Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Andi Muhammad mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas segala dukungan dan kerja sama yang diberikan selama ini. Serta senantiasa berharap agar kerja sama dan dukungan ini terus di  jaga dan di pelihara dalam suatu visi dan misi yang sama dan terpadu untuk kepentingan bersama dalam mewujudkan Bengkulu yang lebih baik, maju dan  sejahtera.
Hadir pada acara tersebut unsur FKPD dan SKPD Provinsi Bengkulu, camat se-Kota Bengkulu, Para Kasi Korem dan Kasatdisjan.
POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam II/Sriwijaya Artikel Tips Kesehatan Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pererat Silaturahmi, Korem 041/Gamas Komsos Dengan Aparat Pemerintah