TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Peringati HUT ke-70 POMAD, Melaksanakan Anjangsana

By 17 Jun 2016 10:05Pusat Polisi Militer
17 Juni 2016 B

Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Angkatan Darat Mayjen TNI Dedy Iswanto, S.E., S.H di dampingi Wadanpuspomad, Ketua, wakil Ketua dan Pengurus Persit KCK Cabang XIX PG Mabesad, melaksanakan anjangsana ke rumah anggota POMAD yang tengah sakit di Wilayah Jakarta, Kamis (17/06).

Adapun anggota yang dikunjungi antara lain rumah Kapten Cpm Komang Resi, Peltu Hermanto serta Kopka Asep Muhamad Supriadi. Ketiga anggota tersebut saat ini tengah sakit yang sudah lama dideritanya.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Puspomad memberikan bingkisan. Hal ini sebagai wujud perhatian keluarga besar Polisi Militer Angkatan Darat kepada Prajurit Corp Polisi Militer terutama yang saat ini tengah sakit.

Selain mengunjungi anggota yang sedang sakit, juga mengunjungi para sesepuh POM Angkatan Darat yang berada di wilayah Jabodetabek.

Kegiatan ini merupakan rangkain dalam rangka menyambut HUT Ke-70 POM Angkatan Darat yang jatuh pada tanggal 22 Juni 2016. Dimana berbagai rangkaian kegiatan telah di lakukan, separti kegiatan bakti sosial, donor darah, karya bakti rehab bangunan Sekolah Dasar, lomba tembak Eksekutive. (Dispenad)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam IX/Udayana Kostrad Kodam Iskandar Muda Kodam XIV Hassanudin Kodam IV/Diponegoro Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Peringati HUT ke-70 POMAD, Melaksanakan Anjangsana