TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Personel Kodim Sleman Tinjau RTLH Keluarga Veteran

By 26 Jun 2016 02:23Kodam IV/Diponegoro
IMG-20160625-WA0000

KODIM 0732/SLEMAN. Jaman semakin maju ,tingkat ekonomi masyarakat semakin meningkat pesat namun tidak bagi ibu Ponirah seorang istri pejuang /veteran yang kini tinggal bersama anak yang setia mendampinginya. Usia yang tua renta tiada lagi berdaya untuk bekerja hanya sebuah doa dan harapan yang tersisa dari perjuangan suaminya trhadap bangsa dan negara.

Sebagai seorang Babinsa yang selalu hadir ditengah masyarakat  berbagai elemen terkadang merasa iba melihat nasib istri atau keluarga pejuang ,yang seolah tiada berarti diusia tuanya dengan adanya program bedah rumah dr TNI AD Serda Suhadi sebagai Babinsa memanfaatkan momen yg baik ini untuk membantu ibu janda veteran yang kondisi rumahnya termasuk RTLH   agar bisa mendapatkan program bedah rumah kali ini dengan mensurve dan mengecek di lapangan serta berkomunikasi sosial dengan keluarga pada Jumat 25/6/2016  telah di tindak lanjuti dari personil dari Zibang untuk dilakukan pengecekan dan pengukuran Rumah yang mudah mudahan bisa terealisasi pelaksanaanya.

Saat surve di rumah keluarga veteran Serda Suhadi selaku Babinsa Sindumartani mengatakan bahwa betapa besar kepedulian TNI AD terhadap keluarga veteran /pejuang yang karena perjuangan merekalah  TNI bisa seperti sekarang ini.dan sebagai anggota TNI yang masih aktif kita  harus bisa membantu apapun bentuknya sebagai wujud perhatian dan balas budi atas jasa dan perjuangan suaminya di jaman dahulu. Karena kalau bukan kita siapa lagi kalau tidak sekarang kapan lagi Anggota TNI PEDULI kepada keluarga pejuang negeri ini  karena bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak mupakan sejarah dan menghargai jasa para pahlawan /pejuang seperti dan semoga program ini bisa terlaksana.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVII/Cenderawasih Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam Jaya Kostrad Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Personel Kodim Sleman Tinjau RTLH Keluarga Veteran