TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Personil Brigif 21/Komodo Terima Sosialisasi P4GN

By 27 Jun 2016 16:59Kodam IX/Udayana
27 Juni 2016 P

Sebanyak 100 orang personel jajaran Brigif 21/Komodo mendapatkan penyuluhan bahaya Narkoba yang disampaikan oleh Bapak Sidik selaku Kepala Seksi Pencegahan Narkoba Provinsi NTT, Senin (27/6) di Aula Markas Brigif 21/Komodo, Camplong, NTT.

“STOP NARKOBA……!!!!! Hari ini, Besok dan Selamanya agar Negara Indonesia kita ini bersih dari kejahatan Narkoba”. Itulah kata-kata yang disampaikan oleh Bapak. Sidik selaku Kepala Seksi Pencegahan Narkoba Provinsi NTT saat memberikan penyuluhan bahaya Narkoba kepada 100 orang personel jajaran Brigif 21/Komodo di Aula Ma Brigif 21/Komodo.

Narkoba bukanlah sesuatu yang asing lagi bagi kita. Kita telah sering mendengar dan membaca berita tentang Narkoba baik di media cetak, elektronik maupun online. Di Indonesia sendiri peredaran obat terlarang jenis Narkoba ini sudah menjadi salah satu permasalahan utama yang harus segera diatasi dan ditangani secara serius, sehingga penyalahgunaan obat-obat terlarang jenis Narkoba ini tidak menjadi sesuatu hal yang dapat merusak generasi dan peradaban bangsa yang kita cintai ini.

Dalam penyuluhan P4GN di Aula Ma Brigif 21/Komodo tersebut, Bapak. Sidik selaku Kepala Seksi Pencegahan Narkoba Provinsi(BNNP) NTT meminta kepada seluruh warga Brigif 21/Komodo serta jajarannya turut membantu BNN dalam melaksanakan pencegahan terhadap para pengguna dan pengedar Narkoba di lingkungan sekitar.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kodam XVI/Patimura Kodam II/Sriwijaya Kodam IV/Diponegoro Dinas Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Personil Brigif 21/Komodo Terima Sosialisasi P4GN