TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pertamina Salurkan CSR Kesehatan Untuk Daerah Perbatasan

By 22 Jun 2016 10:43Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2016-06-22_11-37-52

PT. Pertamina (Persero) MOR VIII Papua dan Maluku memberikan bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) berupa 6 unit ambulance beserta alat kesehatan dan pembangunan klinik kesehatan di perbatasan RI-PNG. Bantuan ini diberikan kepada Korem 172/PWY yang akan digunakan oleh jajaran Satgas Kolakopsrem 172/PWY.

“Ini salah satu program kemitraan dan bina lingkungan CSR Pertamina yang diberikan kepada para prajurit dan kepada masyarakat perbatasan dan sekitarnya yang bekerjasama dengan Korem 172/PWY”, kata Eldy Hendry GM Pertamina MOR VIII kepada Wartawan usai penyerahan bantuan.

Bantuan yang diberikan oleh Pertamina ini berjumlah total Rp 3,3 Miliar. Selain itu, fokus kita saat ini yaitu daerah perbatasan jadi ini bukan hanya untuk prajurit  di perbatasan akan tetapi juga kepada masyarakat yang ada.

Sementara itu, Danrem 172/PWY Kolonel Inf Teguh Pudjo Rumekso mengatakan penyerahan bantuan dari Pertamina ini membantu Pemerintah daerah dalam rangka membangun masyarakat Papua di daerah perbatasan.

“Bantuan ini tak dibawa satgas akan tetapi akan menjadi inventaris Korem, dan bukan hanya untuk prajurit tetapi juga untuk masyarakat”, tegasnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Satuan Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pertamina Salurkan CSR Kesehatan Untuk Daerah Perbatasan