TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Perum Bulog Gelar Oprasi Pasar Menjelang Lebaran

By 28 Jun 2016 11:38Kodam IV/Diponegoro
28 Juli 2016 C

Ngluwar- Anggota Koramil 18 Ngluwar melaksanakan pengamanan operasi pasar yang diadakan oleh Perum Bulog Pemerintah Kabupaten Magelang di halaman pendopo Kecamatan Ngluwar.

Di gelarnya operasi pasar oleh Pemkab magelang ini di harapkan bisa menyetabilkan harga-harga kebutuhan pokok (Sembako) dipasaran khususnya di wilayah Kecamatan Ngluwar, hal ini di lakukan sebagai tindakan untuk mengantisipasi mulai terjadinya kenaikan harga yang tidak terkontrol dan menghindari permainan harga oleh orang orang tertentu yang tentunya akan merugikan masyarakat luas.

Dengan di gelarnya oprasi pasar yang di adakan di semua wilayah Magelang di harapkan kenaikan harga barang dan sembako menjelang lebaran akan dapat terkendali, Pada operasi pasar kali ini Perum-Bulog menjual barang seperti Beras dijual dengan harga Rp. 4.200, Minyak goreng Rp. 11.500, gula pasir 17.500 dan daging sapi Rp. 85.000. Operasi pasar ini dibuka untuk masyarakat umum kurang mampu dan tidak menggunakan kupon belanja, sehingga banyak diminati oleh warga Kecamatan Ngluwar.

Parmi (45) salah satu warga yang ikut antri untuk membeli sembako menyampaikan bahwa ia sangat senag dengan adanya oprasi pasar atau pasar murah yang di gelar Perum bulog Pemkab Magelang, “Alhamdulillah dengan adanya pasar murah ini saya sangat terbantu karena dapat menghemat biaya lebaran terutama untuk belanja sembako” Ujarnya dengan wajah berseri seri.(HOMBING)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Perum Bulog Gelar Oprasi Pasar Menjelang Lebaran