TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pisah Sambut Pangdam XII/Tpr

By 02 Jun 2016 13:01Kodam XII/Tanjungpura
DSC_1257

Kubu Raya, Bertempat di Aula Makodam XII/Tpr Jl. Arteri Ali Anyang No.1 Sungai Raya, Kubu Raya dilaksanakan acara ramah tamah dalam rangka pisah sambut pejabat Panglima Kodam XII/Tpr dari Mayjen TNI Agung Risdhianto, M.D.A. kepada Mayjen TNI Andika Perkasa, Rabu (01/06) malam.

Acara ramah tamah dalam rangka pisah sambut tersebut merupakan rangkaian kegiatan dari acara serah terima jabatan Pangdam XII/Tpr dihadapan Kasad pada tanggal 30 Mei 2016 di Mabesad Jakarta. Acara pisah sambut sudah menjadi tradisi bagi setiap satuan termasuk Kodam XII/Tpr, dimana pada pagi keesokan harinya yaitu Kamis, 2 Juni 2016 akan dilakukan pengantaran ke Lanud Supadio Mayjen TNI Agung Risdhianto untuk menunaikan tugas di tempat yang baru sebagai Asops Panglima TNI.

Berbagai bentuk kebijakan dan sistim pembinaan satuan yang telah dilakukan selama ini, tentunya akan menjadi modal yang sangat berharga bagi saya dalam melanjutkan tanggungjawab dalam memimpin Kodam XII/Tpr ini, ungkap Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Andika Perkasa dalam sambutannya.

Sementara Gubernur Kalbar Cornelis, dalam sambutannya menyambut baik kegiatan dan program yang akan dilaksanakan oleh Kodam XII/Tpr. Gubernur memberikan apresiasi atas dukungan Kodam XII/Tpr dalam membantu Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Kalimantan Barat.

Acara dihadiri, Gubernur Kalbar Drs. Cornelis M.H. dan Wagub Kalbar Drs. Christiandy Sanjaya beserta SKPD Kalbar, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Widodo Iryansyah, Danlantamal XII Pontianak Brigjen TNI (Mar) M Hari, Danlanud Supadio Marsma TNI Tatang Helyansyah, Danrem 102/Pjg Kolonel Arh Purwo Sudaryanto, Wakapolda Kalbar Kombes Pol Joko Irianto, para Dansat/Kabalak jajaran Kodam XII/Tpr, Ketua dan pengurus Persit KCK PD XII/Tpr,

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pisah Sambut Pangdam XII/Tpr