TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit dan PNS Korem 012/TU Terima Bingkisan

By 29 Jun 2016 11:53Kodam Iskandar Muda
DSC_2593

Komandan Korem 012/TU Brigjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E, M.M yang diwakili oleh Kasrem Letnan Kolonel Inf Puguh Suwito menyerahkan bingkisan lebaran secara simbolis kepada anggota Korem 012/TU, di Ruangan Aula Makorem 012/TU.

Dalam sambutannya Komandan Korem 012/TU yang dibacakan oleh Kasrem  menyampaikan, bingkisan yang akan diterima anggota  memang tidak seberapa nilainya, namun Komando memiliki niat yang tulus untuk membantu anggota dalam menyambut lebaran tahun ini.  Walaupun nilainya kecil namun niat baik dan tulus dari Komando  diharapkan dapat dipahami oleh seluruh Prajurit dan PNS Korem 012/TU.

Danrem 012/TU juga ingatkan agar dalam menghadapi  Hari  Raya  Idul Fitri nanti, hendaknya dirayakan dengan penuh kesederhanaan, tidak berlebihan atau berpola hidup konsumtif. Gunakanlah skala prioritas dan azas manfaat dalam mengatur perekonomian selama lebaran. Yang terpenting adalah bagaimana memanfaatkan Hari Raya atau  lebaran tersebut sebagai momen untuk bersilaturrahmi dan minta  maaf  kepada  kedua  Orang  Tua, saling memaafkan sesama Keluarga, teman dan antar sesama warga, sehingga setelah lebaran nanti  kita  betul-betul  seperti  lahir kembali dalam keadaan Suci (fitri) sesuai  dengan  hakekat perayaan Hari  lebaran  tersebut.

Disela sambutannya Komandan Korem juga  menyampaikan manfaatkan cuti bersama untuk menjalin Silahturahmi dengan anak saudara masing-masing. Taati pembagian gelombang cuti  yang akan diatur  oleh Kasi  Personel  dan utamakan faktor pengamanan dan keamanan personel  dan  materiil  selama   melaksanakan cuti dan jangan terlambat pada saat kembali dari cuti, karena sebagai aparat Komando Kewilayahan, kita semua mempunyai kewajiban untuk ikut melaksanakan pengamanan lebaran bergabung dengan unsur kepolisian dalam operasi Ketupat tahun 2015.

Turut hadir dalam acara tersebut: Para Kasi, Kabalak Korem serta seluruh anggota Makorem serta perwakilan babinsa jajaran Kodim,  bingkisan yang diterima diantaranya bingkisan Komandan Korem 012/TU dan bingkisan Koperasi Korem 012/TU untuk menjelang lebaran.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Kodam XIV Hassanudin Puspen TNI Kodam XVI/Patimura PORAD Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit dan PNS Korem 012/TU Terima Bingkisan