TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Presiden Kunjungi Wilayah Kendal

By 20 Jun 2016 13:41Kodam IV/Diponegoro
20 Juni 2016 K

Kendal – Selaku Dansatgas Panwil Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Kav Prantara Santosa, S.Sos., M.Si., M., Tr (Han) mengendalikan pengamanan VVIP maupun Pam Rute Presiden beserta rombongan sesuai dengan rangkaian kegiatan yang akan dilakukan.

Presiden Joko Widodo menjadi magnet bagi masyarakat Kabupaten Kendal. Kehadirannya di dua lokasi lawatan, dalam rangkaian kunjungannya di Jawa Tengah disambut meriah ribuan masyarakat Kendal. Kegiatan tersebut berlangsung di Kelurahan Bandengan, Kecamatan Kendal.

Presiden yang akrab disapa Jokowi itu bahkan sempat membuat proses pembagian sembako kepada masyarakat yang sebagian besar merupakan nelayan itu terhenti. Masyarakat berebut ingin menyalami orang nomor satu di Indonesia itu.

Setidaknya dua ribu paket sembako diberikan di dua lokasi berbeda. Selain di Bandengan, Jokowi yang ditemani istrinya Iriana juga hadir di lapangan Desa Plantaran, Kecamatan Kaliwungu.

Hadir pula dalam kunjungan itu, Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono‎, Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Jaswandi, serta beberapa pejabat lainnya.‎ (Penrem 073/Makutarama)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Presiden Kunjungi Wilayah Kendal