TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Safari Ramadhan Pangdam IX/Udayana Di Bima

By 24 Jun 2016 12:50Kodam IX/Udayana
safari p53

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko M.D.A dan rombongan berkujung ke Kodim 1608/Bima dalam rangka Safari Ramadhan di Kota Bima / Kab. Bima Kamis (23/6).

Pangdam beserta rombongan disambut oleh Danrem 162/WB, Wakil Wali Kota Bima, Dandim Jajaran Korem 162/WB dan Kasipers Korem 162/WB, pada kesempatan tersebut Pangdam IX/Udayana meresmikan Ponpes Fastabiqul Khairat Desa Wadu Wani Kecamatan. Woha Kabupaten. Bima.

Seusai dari peresmian Ponpes Fastabiqul Khairat Pangdam beserta rombongan menuju Kodim 1608/Bima untuk melaksanakan Safari Ramadhan, Turut hadir pada acara tersebut Komandan Korem 162/WB , para Asisten Kasdam IX/Udayana, Dandim Jajaran Korem 162/WB, Wali Kota Bima/ Bupati Bima, Ketua DPRD Kota /Kab. Bima, Toga, Tomas, Seluruh Prajurit dan Keluarga PNS TNI dan Polri, Pramuka dan Anak-anak yatim.

Dalam sambutannya Pangdam IX/Udayana menyampaikan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir, dan menyampaikan kehadirannya sekaligus silaturrahmi dengan seluruh warga yang ada di Bima, safari ramadhan ini sebagai ajang untuk silaturrahmi dan sekaligus memperkenalkan diri, karena para Ulama dan Kiyai Islam mengajarkan hal yg indah yaitu mempererat persaudaraan, saling menyayangi antar sesama dan silaturrahmi, karena silaturrahmi adalah untuk memperpanjang umur dan mendekatkan kita kepada surganya Allah SWT dan pada bulan Ramadhan ini kita juga harus saling hormat menghormati, saling tolong menolong dan semoga amal ibadah puasa kita diterima oleh Allah SWT amin. (Penrem 162/WB)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Kodam I/Bukit Barisan Kodam XVI/Patimura Kodam II/Sriwijaya Kostrad Artikel Tips Kesehatan Puspen TNI
Sort by

Safari Ramadhan Pangdam IX/Udayana Di Bima