Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Safari Ramadhan Yonif 114/SM

Dibaca: 182 Oleh 22 Jun 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Rembele, Prajurit Yonif 114/SM yang dipimpin oleh Pasi-1/Lidik Yonif 114/SM Letnan Satu Inf Subekti KCPPM, melaksanakan Safari Ramadhan dan buka puasa bersama oleh masyrakarat di Mesjid Al-Ihsan Desa Suka Makmur Kecamatan Wih Pesam, Bener Meriah, Senin malam (20/6/16).

Letnan Satu Inf Subekti KCPPM dalam sambutanya mengucapkan selamat berpuasa, dengan harapan selalu mendapat Ridho dari Allah SWT, karena bulan Ramadhan adalah bulan yang padat dengan nilai-nilai Rahmat, Maghfirah, serta pahala amal ibadah dilipat gandakan pada hitungan yang tak terhingga yang hanya diketahui oleh Allah Subhanahu Wata’ala.  “Di bulan yang penuh berkah ini mari kita perbanyak nilai-nilai ibadah,”ajak Pasi-1/Lidik Yonif 114/SM.

Ia mengatakan selama bulan Suci Ramadhan ini, Kita harus bersyukur, karena masih diberikan kesempatan untuk bertemu kembali dengan bulan Ramadhan 1437 H tahun 2016 M ini. “Semoga Allah SWT memberikan kekuatan kepada kita, agar kita dapat menunaikan ibadah puasa ini dengan penuh keikhlasan dan hanya semata-mata mengharap Ridho Allah SWT,”harap Letnan Satu Inf Subekti KCPPM.

Baca juga:  Kodam IM Gelar Lomba Tembak Pistol Eksekutif

Dalam Safari Ramadhan tersebut dilanjutkan memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu dengan tujuan saling berbagi dengan anak-anak yang kurang mampu agar anak-anak tersebut merasa meskipun mereka tidak punya orang tua lagi akan tetapi mereka masih punya Prajurit Yonif 114/SM.

 

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel