TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Safari Ramadhan Yonif Mekanis 413/Bremoro Kostrad

By 27 Jun 2016 11:04Kostrad
413 SAFARAI RANMADHAN 27-6-16 (2)

Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan Ramadhan 1437 H Yonif Mekanis 413/Bremoro Kostrad bekerjasama dengan Muspida Kab. Boven Digoel, Kodim 1711/BVD beserta seluruh elemen masyarakat mengadakan kegiatan Safari Ramadhan ke Distrik-distrik yang ada di Kabupaten Boven Digoel.

Pos Komando Utama Km 13 Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 413/Bremoro Kostrad diberikan kesempatan untuk menyelenggarakan acara safari Ramadhan. Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kab. Boven Digoel, Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Kav Bambang Sutrisno dan Danyonif Mekanis 413/Bremoro Kostrad Myr Inf Arif Munawar.

Kegiatan ini tidak hanya melibatkan masyarakat muslim saja, namun dihadiri juga oleh masyarakat non muslim, bahkan tokoh agama seperti Pendeta dan Pastur juga ikut dalam acara ini. Pada kesempatan ini masyarakat dapat duduk bersama dan berdiskusi dengan aparat pemerintah Kab. Boven Digoel, Dandim dan Satgas Yonif 413/Bremoro Kostrad. Wakil Bupati bapak Choirul Anwar mengatakan ” Selain acara buka bersama diharapkan dengan acara seperti ini masyarakat dapat berdiskusi menyampaikan masalah atau kendala yang dihadapi oleh masyarakat, sehingga akan dapat ditindak lanjuti oleh Pemerintah”.

Kegiatan seperti ini baru pertama kali dilaksanakan di Boven Digoel . Kegiatan ini dapat berjalan lancar karena adanya kerjasama dan hubungan yang baik antara Muspida Kab. Boven Digoel dan Satgas Yonif Mekanis 413/Bremoro Kostrad. Autentikasi : Kapen Kostrad, Letkol Inf Agus Bhakti, S.I.P.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Safari Ramadhan Yonif Mekanis 413/Bremoro Kostrad