Skip to main content
Kodam Jaya

Sambut Pilkada 2017 Kodim 0503/Jakarta Barat Menerima Audiensi KPU Kota Jakarta Barat

Dibaca: 10 Oleh 27 Jun 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sinergitas yang terjalin antara Kodam Jaya dengan segenap aparatur Pemerintahan untuk bersama menjadikan Jakarta lebih baik, saat ini terus digelorakan. Dalam rangka persiapan tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Tahun 2017, KPU Kota Jakarta Barat melakukan audiensi dengan KODIM 0503 Jakarta Barat. Sabtu (25/06).

Audiensi ini dilakukan oleh KPU Kota Jakarta Barat dalam rangka menjalin komunikasi yang baik dengan KODIM 0503 Jakarta Barat. Komandan Kodim 0503 Jakarta Barat Letkol Inf Maychel Asmi dan para Danramil menyambut baik Komisioner dan jajaran Sekretariat KPU Kota.

Dalam audiensi ini Ketua KPU Kota Jakarta Barat Sunardi Sutrisno memaparkan dan menjelaskan tentang Tahapan, Jadwal, Program dan juga titik-titik rawan dalam tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Tahun 2017. Oleh karena itu KPU Kota Jakarta Barat mengharapkan kerjasama keamanan dan pengamanan dalam setiap tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Tahun 2017.

Disamping itu Dandim 0503/JB menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dan silaturrahmi dari KPU Kota Jakarta Barat. “Kami berharap segala sesuatu yang telah direncanakan dengan matang, akan terlaksana dengan baik tanpa ada hambatan yang berarti,” Tegas Dandim 0503/JB.

Baca juga:  Ciptakan Lingkungan Bersih, Kodim 0507/Bekasi Gelar Karya Bakti di Situ Taman Tirta

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel