Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Satgas Ops Pamtas RI Papua-Nugini Yonif 142/Kj Tiba di Bom Baru

Dibaca: 15 Oleh 13 Jun 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Satuan Tugas Operasi Pengamanan Perbatasan (Satgas Ops Pamtas) RI – Papua Nugini Yonif 142/Ksatria Jaya Kodam II/Swj yang telah selesai melaksanakan tugas operasi di wilayah perbatasan RI – Papua Nugini, Minggu siang (12/6/2016) sekitar puku 15.10 Wib tiba di Pelabuhan Bom Baru, Palembang.

Satgas Ops Pamtas Yonif 142/KJ yang dipimpin Letkol Inf I Nyoman Yudhana telah bertugas selama sekitar 10 bulan di wilayah perbatasan darat negara RI-Papua Nugini, tepatnya di Kabupaten Merauke Papua, tiba dalam keadaan aman dengan menggunakan KRI Teluk Parigi dengan nomor lambung 539. Selanjutnya, setelah Kapal merapat dan pasukan turun dari Kapal dilakukan pengarahan oleh Asops Kasdam II/Swj Kolonel Inf Sinaga serta pengecekan administrasi dan kesehatan personel sesuai prosedur tetap yang berlaku.

Senin pagi, tepat pukul 09.00 WIB (13/6/2016) di Bom Baru Palembang, dijadwalkan akan dilakukan upacara Penerimaan Kembali Satgas Ops Pamtas RI-Papua Nugini Yonif 142/KJ Korem 042/Gapu, Jambi, yang akan dipimpin langsung oleh Pangdam II/Swj serta dihadiri Gubernur Sumsel Ir. Alex Noerdin beserta FKPD Provinsi Sumsel, Pemkot Palembang, Pejabat Kodam II/Swj serta ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana PD II/Sriwijaya.

Baca juga:  Peduli Kesehatan Warga Papua, Satgas Yonif R 300 Layani Door to Door

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel