TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

STMIK Jenderal A.Yani Mempermudah Bagi Keluarga Besar TNI Angkatan Darat

By 01 Jun 2016 13:43Kodam VI/Mulawarman
20160601c

Martapura, (01/06) Kedatangan Sekretaris BPH Yayasan Kartika Eka Faksi TNI-AD dan Ketua Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer ( STMIK) Jenderal A.Yani Yogyakarta ,Kolonel Inf ( Pur) Eri Susanto dan Bapak Edy Tricahyono Ke Makodim 1006 Martapura Selasa 31 Mei 2016 dan disambut oleh Perwira Personil Kapten lnf Bahrudin.

Dandim 1006/Martapura Letkol Arm Andi Martopo SE melalui Pasi Pers Kapten lnf Bahrudin mengucapkan selamat datang di Makodim 1006/Mtp, ini adalah kebanggaan sendiri buat kami sebagai prajurit karena yang mana baru pertama kali kami mendapat kesempatan hal seperti ini, perlu kami sampaikan juga bahwa Kodim 1006/Mtp mempunyai dua wilayah yaitu Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar 12 Koramil yang terjauh adalah Kec. Peramasan jika kita berkunjung kesana harus memutar jauh lewat Kandangan Kodim tetangga ucap Pak Baharudin. Dan yang hadir selain anggota Kodim Sendiri dan Koramil ada juga dari Menvetcad Martapura, Poskesdim, Bekang dan PNS ke semua itu kita hadirkan agar nanti sosialisasi kebutuhan untuk mendapatkan informasi bisa terealisasi dan pada kesempatan pertama juga kami dari Kodim akan kita sampaikan juga kepada Danramil untuk nantinya bisa di sampaikan kemasyarakat daerah binaannya.

Hal ini pun juga pada kesempatan ini saya mengucapkan banyaknya terima kasih kepada Komamdan Kodim 1006/Martapura beserta jajaran memberikan kesempatan kepada kami untuk datang berkunjung ke Makodim ini, Kedatangan Kami juga sebagai Badan Pengurus Harian Yayasan Kartika Eka Faksi TNI-AD dan Ketua STMIK Yogjakarta ke Banjarmasin khususnya di Kodim Martapura ini untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan sosialisasi dan gambaran tentang STMIK yang di Wadahi oleh Yayasan Kartika Eka Faksi TNI- AD. Dan Perguruan STMIK juga adalah merupakan masa depan anak-anak kita memberikan kesempatan kepada mereka untuk menuntut Ilmu berbagi pengetahuan dan saling bertukar fikiran.

Kedatangan Kami juga bertujuan ingin meningkatkan kesejahteraan Keluarga Besar Angkatan Darat (KBAD) bukan militer saja, PNS juga, termasuk yang sudah pensiunan. Yayasan Kartika Eka Faksi TNI- AD yang menaungi Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer juga memfasilitasi para alumni perguruan ini untuk memberikan kemudahan masuk pekerjaan baik Pamerintahan, Swasta maupun Perbankan.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Bapak Edy Tricahyono dalam pemaparannya mengatakan salah satu bentuk kepedulian STMIK melalui Yayasan Kartika Eka Faksi ini adalah memberikan Bea siswa pendidikan bersubsidi dari awal hingga selesai mendapatkan sumbangan atau potongan bagi Keluarga Besar Angkatan Darat. Adapun juga Kebijakan STMIK dan Yayasan Kartika Eka Faksi AD mempermudah kepada Warakawuri, Pensiunan bagi Keluarga Besar Angkatan Darat yang Putra Putrinya masuk perguruan ini diterima tanpa Tes dengan Catatan Kuota yang tersedia belum sepenuhnya alokasi terisi. Untuk itu pada kesempatan ini, saya berharap kepada Bapak- bapak anggota Kodim dan PNS dan Balak Aju nantinya bisa memberikan penjelasan dan pemahaman kepada Putra Putrinya tentang sosialisasi STMIK Jenderal A. Yani, Yayasan Kartika Eka Faksi Angkatan Darat.

Usai acara sosialisasi, pada kesempatan itu juga Sekretaris Badan Pengurus Harian Yayasan Kartika Eka Faksi AD memberikan Paket Materi Sosialisasi Program Kuliah STMIK bagi Putra Putri Keluarga Besar Angkatan Darat kepada Perwira Personil Kodim 1006/ Mtp serta Anggota Koramil dan Balak Aju untuk di Pahami agar saatnya nanti bisa bermanfaat bagi para Putra dan Putri dimasa yang akan datang.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Tips Kesehatan Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodiklat Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

STMIK Jenderal A.Yani Mempermudah Bagi Keluarga Besar TNI Angkatan Darat