Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Subdenpom V/4-4 Bangkalan Sambangi Panti Asuhan

Dibaca: 8 Oleh 17 Jun 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka memperingati HUT ke 70 Pomad tahun 2016, Subdenpom V/4-4 Bangkalan menggelar kegiatan Bhakti Sosial sambangi anak panti asuhan, bertempat di Aula UPT Panti Sosial Asuhan Anak Dinas Sosial (Dinsos) Jatim di Bangkalan. Kamis 16 Juni 2016.

Dalam sambutannya Dansubdenpom V/4-4 Bangkalan Lettu Cpm Wayan Sukamara menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Tuhan Yang Maha Esa karena Polisi Militer Angkatan Darat sampai saat ini sudah melaksanakan tugas dalam mendukung tugas pokok TNI AD selama 70 tahun, srasa terima kasih kepada Kepala Aula UPT Panti Sosial Asuhan Anak Dinas Sosial (Dinsos) Jatim di Bangkalan beserta staf karena sudah bersedia menerima kehadiran dari Dansubdenpom beserta rombongan.

Pada kesempatan Lettu Cpm Wayan Sukamara juga memberikan arahan dan motivasi kepada adik-adik siswa yang menjadi anak asuh Panti Sosial Asuhan Anak Dinas Sosial (Dinsos) Jatim di Bangkalan untuk giat belajar serta mengikuti arahan dan bimbingan yg diterapkan di tempat tersebut sehingga kedepannya bisa lebih maju lagi serta Dansubdenpom Bangkalan memberikan motivasi “jangan lihat kebelakang tetapi lihatlah masa depan dengan belajar dan belajar” dan jangan menyerah dengan keadaan.

Baca juga:  Kodim 0830/Surabaya Utara Gelar P4GN dan Tes Urine

Dansubdenpom Bangkalan berharap kegiatan ini semoga apa bermanfaat, dukungan dan doa restu kepada seluruh masyarakat Bangkalan dan khususnya seluruh yang hadir semoga di HUT ke 70 Polisi Militer Angkatan Darat dapat lebih sukses dan dicintai rakyat.

Di akhir kegiatan Baksos Dansubdenpom Bangkalan didampingi Ibu Ketua Persit Cabang Subdenpom Bangkalan beserta rombongan menyerahkan secara simbolis beberapa bingkisan dan tali asih kepada Kepala Panti Sosial Asuhan Anak Dinas Sosial (Dinsos) Jatim di Bangkalan maupun kepada perwakilan anak asuh, acara ditutup dengan acara hiburan dan foto bersama. “Dirgahayu Polisi Militer Angkatan Darat Semoga Semakin Jaya dan DiCintai Rakyat”.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel