TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Syukuran dan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar POMAD pada HUT Ke 70

By 23 Jun 2016 08:19Pusat Polisi Militer
23 Juni 2016 A

Danpuspomad Mayjen TNI Dedy Iswanto gelar buka puasa bersama sekaligus syukuran dalam rangka HUT Ke-70 Polisi Militer Angkatan Darat di Gd Gatot Subroto Mapuspomad Jakarta rabu (22/6).

Dalam sambutannya Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat menyampaikan Selamat Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 70 kepada seluruh prajurit Pomad dimanapun berada dan bertugas.Pegang Teguh Panca Darma Corps dalam setiap pelaksanaan tugas, Hindari arogansi, pelanggaran hukum sehingga Pomad dapat dijadikan panutan bagi prajurit TNI AD lainnya.

Lantunan Qasidahan mengiringi pembukaan acara, dilanjutkanPembacaan ayat suci Al Quran. Pada Kesempatan Pemberian Penghargaan kepada 5 Prajurit yang berprestasi oleh Danpuspomad serta Pemotongan Tumpeng oleh Danpuspomad yangdiberikan kepada Prajurit berprestasi sertu Anisa atlet menembak dari Pusdikpom Kodiklat TNI AD dan Serda Kristianus ning sedo atlet tinju dari Pomdam VI/MLW.

Pada kesempatan Wadan Puspomad Brigjen Rudi Yulianto memberikan bantuan kepada 9 orang Putra/putri Anggota Pomad yang berprestasi dibidang Pendidikan. Pemberian bantuan juga diberikan kepada Warakauri dan Honorer oleh Ketua Persit KCK Cabang XIX Puspomad.

Selanjutnya Danpuspomad mengucapkan terima kasih kepada Ustad Aris Setiawan yang telah menyempatkan waktunya memberikan Tausiyah kepada keluarga besar Polisi Militer Angkatan Darat.

Dalam Tausiahnya Ustad Aris setiawan menyampaikan tentang ketauladanan sikap Rosululoh SAW, yang wajib kita teladani dan hendaknya diikuti oleh seluruh umatnya di dunia serta di aplikasikan dalam kehidupan sehari hari.

Acara dilanjutkan dengan melaksanakan salat taraweh bersama, Danpom TNI Mayjen TNI Dodik Wijanarko, S.H., Danpuspomad didampingi Wadan Puspomad, Danpomkostrad, Danpomdam Jaya, Para pejabat Puspomad, Danyonpom Puspomad, Danyonwal Paspampres dan Para Dansat Pomad.

Rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Pomad ke-70 telah di laksanakan, kegiatan donor darah, karya bakti rehab bangunan Sekolah Dasar, lomba tembak Eksekutive, Anjangsana Kepada sesepuh dan prajurit Polisi Militer Angkatan Darat yang sakit, Ziarah ke TMP Kalibata,Wisuda Purna Bakti prajurit Pomad serta Apel Korps Pomad di Pomdam Jaya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam XVII/Cenderawasih Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam Jaya Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Syukuran dan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar POMAD pada HUT Ke 70