Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Tim Sterad Kunjungan Kerja Ke Kodim 0721/Blora

Dibaca: 16 Oleh 22 Jun 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

BLORA, – Guna mensukseskan program Swasembada pangan nasional yang ditargetkan akan tercapai di tahun 2017, Tim Sergab sterad pimpinan Kolonel Kav Syahrial, E.S melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 0721/Blora. Selasa (21/06/2016)

Dalam kunjungannya di Kodim Blora, tim Sterad (Staf Teritorial Angkatan Darat) beserta rombongan disambut langsung oleh Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos diwakili Kasdim Mayor Kav Burhanuddin, ST beserta Pasiter Kapten Inf Surana diruang Kantor Persit Kodim Blora. Selanjutnya Kasdim memaparkan kegiatan yang sudah dilakukan oleh Kodim Blora dalam upaya mesukseskan Swasembada Pangan.

 

Dalam kesempatan itu, Tim Sergab (Serapan Gabah) Kolonel Kav Syahrial, E.S selaku pimpinan rombongan menyampaikan bahwa, Sesuai hasil data kunjungan yang dilaksanakan oleh Tim segab, memberikan apresiasi positif atas upaya yang dilakukan oleh satuan Kodim 0721/Blora yang bersinergi dengan instansi terkait.

 

Menurutnya, hasil sergap (serapan gabah) di wilayah Kabupaten Blora hasilnya 100 persen terpenuhi, namun secara umum di wilayah Jawa tengah sesuia hasil kunjungan kerja tim sergab masih belum bisa memenuhi target yang diharapkan oleh Pemerintah atau hasilnya belum memuaskan, begitu juga dengan penanganan paskah panen juga belum maksimal. Ujarnya.

Baca juga:  Karya Bhakti Bermanfaat Bagi Kepentingan Masyarakat

 

Berharap, dari kekurangan yang ada jadikan sebagai acuhan kegiatan kedepan, agar kedepan lebih baik dan sukses sesuai harapan Pemerintah bahwa ketahanan pangan semakin meningkat. Bebernya.

 

“diingatkan, bantuan alsintan dari pemerintah yang sudah diterima hendaknya harus betul-betul di sosialisasikan kepada para petani khususnya pekerja manual, agar dikemudian hari tidak ada kendala atau jadi bumerang bagi kita/TNI  AD, diharapkan semuanya bisa lancar dan aman”. Jelas Kol. Kav Syahrial.

 

Hadir dalam kesempatan itu,Tiem Sergab Sterad Kolonel Kav Syachriyal. E.S dan Kolonel Art Immer H P B, Kasdim Blora Mayor Kav Burhanuddin, ST, Pasiter Blora Kapten Inf Surana, Dintanbunnakikan Blora Ir Reni Miharti, M.Agr.Bus, Ka. UPTD Kecamatan Tunjungan Teguh Santoso, Ka. Gudang Bulog Blora Ismuntoyo, Kabid Tanaman Pangan Ngaliman SP, Bp Bandel cs 4 org jab kepala balai besar pelatihan Lembang wilayah blora. (Pendim 0721/Blora)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel