TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Yonif Para Raider 502 Kostrad Tes Narkoba

By 21 Jun 2016 13:19Kostrad
21 Juni 2016 T

(Penkostrad. Selasa, 21 Juni 2016). Yonif Para Raider 502 Kostrad bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Malang, melaksanakan tes urine terhadap seluruh prajurit, yang dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 17 Juni 2016 bertempat di gedung serba guna Yonif Para Raider 502. Dengan tema “Peran serta prajurit Kostrad dalam menciptakan lingkungan kerja bebas Narkoba di Yonif Para Raider 502/UY”.

Pelaksanaan tes urine terhadap seluruh prajurit berjalan dengan lancar, aman dan sukses. AdapunTim BNN Kabupaten Malang yang langsung mengawasi kegiatan tes urine ini dimpimpin oleh Drs. M. Khoirul, MM yang sehari-hari menjabat sebagai Kasi Rehabilitasi BNN Kab Malang.

Indikator sukses disini adalah dilihat dari 648 personel yang melaksanakan tes urine, didapatkan hasil yang menunjukkan seluruhnya negatif dan BNN Kab Malang menyatakan prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad bebas dari narkoba. Hal ini adalah sebuah bukti nyata bahwa prajurit Kostrad konsisten dengan tugas pokok dalam mengemban amanat rakyat dalam menjaga kedaulatan NKRI.

Dengan diakuinyaYonif Para Raider 502 Kostrad sebagai instansi militer yang bebas dari narkoba, membuat prajurit semakin bersemangat dan termotivasi untuk terus memberikan yang terbaik, berani dalam menegakkan kebenaran, tulus dan ikhlas untuk mengerahkan kemampuan yang dimiliki demi tercapainya tugas.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Yonif Para Raider 502 Kostrad Tes Narkoba