TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

‎Kasad Silaturahmi dan safari Ramadhan 1437 H/2016 M Bersama Keluarga Besar TNI Gartap II Bandung

1 Juli 2016 G

Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono mewakili Panglima TNI memimpin acara Silaturahmi dan safari Ramadhan 1437 H/2016 M bersama keluarga besar TNI Gartap II bandung beserta komponen masyarakat di Mako Kodiklat Angkatan Darat di Bandung. Kamis (30/6/2016).

Acara yang dihadiri seluruh jajaran TNI di wilayah Gartap II, Gubernur Jawa Barat, Walikota Bandung beserta komponen masyarakat dan unsur TNI AD, AL, AU diselenggarakan dalam rangka menjalin silaturahmi.

Kegiatan yang diawali oleh sambutan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo yang dibacakan oleh Kasad mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1437 H, semoga ibadah dibulan ramadhan mendapat berkah dari Allah SWT.

Panglima TNI menyampaikan, Acara buka puasa bersama yang dilanjutkan dengan shalat tarawih berjamaah merupakan momentum untuk mendengarkan langsung aspirasi prajurit TNI, untuk itu jalinan komunikasi yang dilakukan sewajarnya menjadi lebih intensif sebagai salah satu cara untuk berkomunikasi dengan prajurit dimanapun bertugas diantaranya melalui kegiatan Safari Ramadhan.

Panglima TNI merasa bersyukur dapat melaksanakan kegiatan silaturahmi bersama jajaran Gartap II bandung, kesempatan yang baik ini dapat dijadikan untuk meluruskan niat dan menguatkan ikhtiar guna meningkatkan darma bakti kita kepada negeri yang kita cintai bersama.

Selanjutnya tausiyah diberikan oleh KH Asep Toto Gozali M.ag Menyampaikan Ramadhan adalah bulan yang di dalamnya diturunkan Al-Qur’an, sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk menjadi pembeda antara yang haq dengan yang bathil

Lantunan Marawis gabungan prajurit Gartap II Bandung mengiringi kegiatan buka puasa bersama ini dilanjutkan dengan melaksanakan salat taraweh bersama dan pemberian santunan kepada 1000 orang anak yatim piatu dari Kepala Staf Angkatan Darat.

Hadir pada acara Dankodiklat, Irjenad, Aspam, Aspers, Aster, Aslog, Pangdam III/Siliwangi, Kapolda Jawa Barat, Wadan Kodiklat TNI AD, para Danpussen, para Direktur, Danpussimpur, para Komandan Pusdik, Perwakilan Personel Pusdik Bandung-Cimahi dan Persit KCK Gabungan Kodiklat TNI AD beserta segenap prajurit TNI wilayah Gartap II Bandung, serta PNS di wilayah Kodiklatad dan Kodam III/Siliwangi.(Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

‎Kasad Silaturahmi dan safari Ramadhan 1437 H/2016 M Bersama Keluarga Besar TNI Gartap II Bandung