Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

Babinsa Magelang Utara Dampingi KB Kes

Dibaca: 919 Oleh 15 Jul 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Malinau, (13/07) Bertempat di Ds. Tanjung Lapang Kec. Malinau Barat Kab. Malinau Prov Kaltara Selasa 12 Juli 2016, telah dilaksanakan kegiatan Karya Bhakti antara TNI-POLRI bersama dengan masyarakat setempat. Pasukan TNI-POLRI terdiri dari Kodim 0910/Mln, Yonif 614/Rjp, Satgas Pamtas Yonif 713/ST dan Polres Malinau dengan jumlah seluruhnya sebanyak 200 personel.

Sebelum melaksanakan pembersihan, TNI-POLRI melaksanakan apel pagi gabungan yang dipimpin langsung oleh Dandim 0910/Mln Letkol Inf Andy Mustafa Akad, SE. Dalam penyampaiannya, Dandim 0910/Mln meminta kepada seluruh anggota TNI-POLRI yang hadir untuk bekerja dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab. Bantu masyarakat dalam mewujudkan RT Bersih. Jika kita bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab, saya yakin pekerjaan akan cepat selesai. Selain kita membantu masyarakat dalam menjaga kebersihan, kita juga harus melaksanakan Binter, Ujar Dandim 0910/Mln.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari program pemerintah daerah yakni RT bersih dimana setiap RT yang ada di Kab. Malinau diwajibkan untuk tampil bersih, rapi dan tertib karena kepanjangan dari RT bersih itu sendiri adalah rapi, tertib, bersih, sehat, indah dan harmonis.

Baca juga:  Dandim 0910/Mln Dan Bupati Malinau Beri Pengarahan Petugas Pertanian

Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si., beserta jajarannya telah memberikan sosialisasi kepada masyarakat Ds. Tanjung Lapang. Bupati mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk bersemangat membangun Kab. Malinau menuju masyarakat yang maju dan sejahtera. Semua harus terlibat dalam mewujudkan RT Bersih ini tanpa terkecuali. Anak kecil yang suka membuang sampahpun juga perlu dilatih atau dibudayakan untuk membuang sampah pada tempatnya, himbaunya.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel