TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 162/WB Pimpin Apel Gelar Pasukan

By 20 Jul 2016 06:40Kodam IX/Udayana
19 Juli 2016 W

Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf, M.A., memimpin kegiatan apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia diwilayah NTB, Selasa (19/7) di Lapangan Kantor Bupati Sumbawa.

Kegiatan apel gelar pasukan yang dipimpin oleh Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf, M.A., tersebut membacakan amanat Pangdam IX/Udayana, menyampaikan kepada seluruh peserta apel yang nantinya akan terlibat dalam pasukan pengamanan VVIP, agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab. Kegiatan apel gelar pasukan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengecek kesiapan pengamanan kunjungan RI 2, baik kesiapan meteriil maupun kesiapan personel, dengan demikian diharapkan kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia di wilayah NTB dalam rangka peletakan batu pertama Masjid Saidah dan Ponpes Modern Internasional Dea Malela yang beralamat di Kec. Lendang Luar Kab. Sumbawa dan memberikan kuliah umum di Universitas Samawa serta pertemuan dengan Presiden Derektur PT. Newmont dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancer sesuai apa yang menjadi harapan kita bersama.

Dalam kesempatan tersebut seusai pelaksanaan apel gelar pasukan, Danrem 162/WB juga menyampaikan agar seluruh masyarakat NTB dapat menjaga keamanan wilayah apalagi mengingat di wilayah NTB sering dilaksanakan event-event atau kegiatan baik yang bertarap nasional maupun internasional, untuk itu kesuksessan pelaksanaan berbagai kegaitan tersebut tentunya dapat menjadi cermin bagi para wisatawan yang akan mengunjungi wilayah NTB, dengan banyaknya kunjungan wisatawan di wilayah NTB nantinya, maka diharapkan dapat mendongkrak perekonomian masyarakat.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Sumbawa, Kapolda NTB yang diwakili oleh Kapolres Sumbawa dan unsur terkait lainnya. (Penrem 162/WB)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 162/WB Pimpin Apel Gelar Pasukan