TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Akmil Gelar Halal Bil Halal

By 12 Jul 2016 06:51Akademi Militer
CDR_2546

Usai melaksanakan Upacara Bendera Hari Senin (11/07), Akademi Militer menggelar acara halal bil halal yang langsung dipimpin oleh Gubernur Akmil Mayjen TNI Hartomo. Acara yang digelar di Lapangan Pancasila Akmil itu, dihadiri oleh Wakil Gubernur Akmil Brigjen TNI Wisnoe PB. para pejabat distribusi Akmil. Hampir seluruh Organik Akmil, baik Militer maupun PNS ikut dalam acara tersebut.

Menurut Gubernur Akmil, acara halalbihalal itu dimaksudkan untuk memupuk dan mempererat tali silaturahmi antar anggota. Sekaligus sebagai sarana saling memaafkan dalam merayakan Idul Fitri 1437 H. Tak hanya antar anggota, kesempatan tersebut juga dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahim antara pimpinan dan anggotanya.

“Tradisi Halal Bihalal merupakan tradisi yang sangat baik dan harus dilestarikan karena hanya Negara Indonesia yang mempunyai tradisi seperti ini. Dengan saling bersalaman, bersilaturahmi dan meminta maaf merupakan suatu hal yang sangat baik bahkan mulia,” ungkap Gubernur Akmil.

Secara pribadi Gubernur Akmil juga mengajak seluruh anggota Akmil untuk memulai hal yang baru dengan kegiatan yang positif dalam membangun satuan tempat kerja. Mayjen TNI Hartomo berharap Idul Fitri dapat dijadikan sebagai sumber inspirasi sekaligus landasan moral yang kuat untuk meningkatkan kualitas kinerja. Tak lain demi pengabdian kepada bangsa dan negara. Autentikasi : Kapenhumas Akmil, Letkol Inf Drs. Asep Kusman, M.Si

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Akmil Gelar Halal Bil Halal