TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Anggota TNI Berikan Pijatan Gratis Kepada Pemudik

By 05 Jul 2016 10:58Kodam III/Siliwangi
PIJIT

Rest Area Koramil 1211 Singaparna yang berada di jalan Cintaraja, Kabupaten Tasikmalaya menyediakan layanan pijat gratis bagi para pemudik yang singgah untuk beristirahat. Layanan pijat gratis ini langsung dilakukan anggota anggota Koramil, Kopral Kepala Juman Heli pada Senin (4/7) Siang, terlihat Juman Heli sedang melakukan pijatan ke salah seorang pemudik Tomi (36) warga Kabupaten Cilacap.
Berbekal Minyak Jaitun, Kopka Juman mulai memijat pemudik mulai dari bagian kaki punggung dan tangan. “Kebetulan sekali saya merasakan pegal di bagian kaki karena perjalanan dari Bandung, niatnya saya beristirhat di rest area Koramil karena saya fikir aman, tapi alhamdulilah ternyata ada layanan pijat dari anggota “Papar Tomi.

Danramil Singaparna, Mayor Inf Edeng mengatakan, posko rest area dibangun untuk membantu tugas Kepolisian untuk mengamankan jalur mudik. Edeng juga menambahkan, layanan pijat ini sengaja diberikan kepada pemudik secara gratis, dengan harapan pemudik bisa kembali fresh melanjutkan perjalanan ke kampung halaman.

“Layanan pijat ini diberikan gratis kepada Pemudik, kebetulan ada anggota kami yang mahir dalam urusan pijat,” papar Edeng.

Di rest area ini, empat personil TNI dibantu tiga anggota Pemuda Panca Marga (PPM) bersiaga penuh secara bergeliran selama 24 Jam.

Sumber : www.rmoljabar.com

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodiklat Tips Kesehatan Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Anggota TNI Berikan Pijatan Gratis Kepada Pemudik