TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Anggota TNI Membuat Pupuk Organik

By 20 Jul 2016 15:29Kodam V/Brawijaya
20 Juli 2016 R

Sampang – Anggota TNI Koramil 0828/09 Banyuates bukan hanya melakukan program pendampingan, penyuluhan, sosialisasi melainkan mempelopori pembuatan pupuk organik untuk membantu para petani di wilayahnya.

Pembuatan pupuk organik tersebut di Desa Tebanah Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang dan dibantu oleh Kelompok Tani (Poktan) H.Samawi. Bertujuan untuk mengurangi beban para petani sehingga dapat dimanfaatkan.

Tidak hanya itu para Anggota TNI melakukan penyuluhan kepada para petani agar, petani dapat terangkat pendapatannya tentunya akan meningkatkan kesejahteraannya. Dengan demikian para petani segera mendapatkan pupuk organik secara cuma – cuma untuk membantu tanaman yang di tanamnya.

Terpisah Plt Danramil 0828/09 Banyuates Lettu Inf. M. Nizen mengatakan, Kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya merupakan kegiatan sangat positif, diakuinya, akan membantu para petani selain higenis pula sangat bermanfaat pertumbuhan tanaman.

” Kegiatan anggota kami sangat positif, supaya bisa membantu para petani selain higenis pula berguna sekali bagi tanaman. Untuk itu kami prajutir siap selalu membuat yang lebih berguna lagi bagi masyarakat “. Kata Plt Danramil. (cup)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam IV/Diponegoro Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Anggota TNI Membuat Pupuk Organik