TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Asrena Kasad Buka Rekonsiliasi Terpusat Dalam Rangka Penyusunan Laporan Keuangan TNI AD semester I. TA 2016

By 15 Jul 2016 11:29SIARAN PERS, Dinas Penerangan
15 Juli 2016 E

Asisten Perencanaan dan Anggaran Kasad Mayjen TNI Dominicus Agus Riyanto membuka Rekonsiliasi terpusat dalam rangka penyusunan laporan keuangan TNI AD semester I. TA 2016 di Aula Oetoro Pusdikku Kodiklat TNI AD, Karang Setra Bandung, Jumat (15/7/2016).

Dengan tema “Melalui Rekonsiliasi terpusat dalam rangka penyusunan Laporan KeuanganTNI AD TA 2016 dengan opini wajar tanpa pengecualian” kegiatan diikuti oleh jajaran Staf perencanaan dan Anggaran, badan anggaran, keuangan dan logistik Jajaran TNI Angkatan Darat di seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya Mayjen TNI Dominicus Agus Riyanto menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan guna mendukung penyusunan laporan keuangan secara transparan dan akuntable baik secara internal antara unit akutansi dan pelaporan. Keuangan dengan unit akutansi pelaporan BMN serta bidang perencanaan dilingkungan TNI AD maupun secara eksternal dengan KPPN dan KPKNL.

Selanjutnya Asrena mengharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan rekonsiliasi tidak terjadi kesalahan dalam penyajian data baik yang berasal dari badan anggaran, Keuangan maupun logistik.

Hadir pada acara Dirum Kodiklat TNI AD, Wadirkuad, Asren dan Aslog Kodam III/SLW, Danpusdikku Kodiklat TNI AD.(Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Asrena Kasad Buka Rekonsiliasi Terpusat Dalam Rangka Penyusunan Laporan Keuangan TNI AD semester I. TA 2016