Skip to main content
Kodam Jaya

Babinsa Koramil 04/Gambir Jadikan Lingkungan Bersih dan Indah

Dibaca: 53 Oleh 26 Jul 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kebersihan dan keindahan lingkungan adalah hal yang penting bagi para warga yang menempati wilayah tersebut. Untuk menciptakan suasana yang demikian ” Serda Dedeh ” Babinsa Koramil 04/Gambir mengajak para warga untuk membenahi lingkungannya agar menjadi bersih dan indah sehingga nyaman untuk ditempati. Kegiatan ini dilakukan diwilayah Rt. 01 s/d 06 Rw. 07 Kelurahan Cideng Kecamatan Gambir Jakarta Pusat, Senin (25/7).

Sampah plastik dan limbah sampah rumah tangga para warga  serta pohon yang rindang dan harus dibenahi merupakan target pelaksanaan kerja bakti kita hari ini. Untuk sampah yang sudah terkumpul dapat segera dinaikan ke dalam mobil truk pengangkut sampah yang sudah tersedia “Ucap Serda Dedeh” saat pelaksanaan kerja bakti bersama para warga.

Suasana lingkungan yang bersih dan indah pasti akan membuat warga masyarakat menjadi nyaman untuk menempatinya. Jangan pernah biarkan sampah berserakan dimana-mana. Apalagi pohon yang sudah cukup rindang agar segera ditebang sehingga tidak berbahaya bagi pengguna jalan atau yang berteduh dibawah pohon tersebut.

Baca juga:  TMMD Fisik ke- 96 Wilayah Kodim 0507/Bekasi Melaksanakan pengecoran  

Pak Mahmud selaku Ketua Rw. 07 mengucapkan rasa terima kasih kepada Serda Dedeh Babinsa Koramil 04/Gambir serta Staf Kelurahan Cideng yang turut membantu dalam pembersihan lingkungannya. Semoga kedepannya para warga Rw. 07 dapat menjaga kebersihan lingkungan sehingga dapat dipandang indah dan nyaman.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel