Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Babinsa Wukirsari Cangkringan Pelopori Perluasan Perkembangan Burung Tyto Alba

Dibaca: 11 Oleh 14 Jul 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

KODIM 0732/SLEMAN. Pelestarian lingkungan hidup dan menjaga satwa liar yang dilindungi adalah salah satu tugas bagi kita semua yang hal ini perlu dilakukan serta harus di jaga keberadaannya.

Dalam kesempatan kali ini sebagai seorang Babinsa yang berhubungan dengan pertanian Sertu Budi Siswanto bersama-sama dengan Gapoktan dan Dinas pertanian serta para petani yang ada di wilayahnya di dusun Cangcangan dan dusun Gatak Wukirsari Cangkringan bersama-sama memasang tenggeran yang diperuntukkan bagi burung tyto alba. Rabu (13/7)

Sebagai salah satu bagian dari petani di Dusun Cangcangan Sertu Budi merasa bangga akan hasil kerja keras selama ini yang mulai dari perencanaan hingga saat ini sudah dipercaya oleh para petani yang ada untuk selalu mendampingi dalam rangka meningkatkan dan menjaga kelestarian dari burung tyto alba yang mana sampai dengan saat ini perlahan-lahan perkembangannya sudah nampak jelas bahwa burung tyto alba yang ada di dusun Cangcangan sudah mulai bertambah jumlah populasi kehabitatannya.

Dari Ketua Gapoktan Bpk Bafet betul-betul mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya selama ini serta memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada Sertu Budi yang betul-betul bersungguh-sungguh dan tetap selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada para petani untuk selalu mendukung dan mendampingi dan harapannya agar dari bentuk hubungan komunikasi serta kerjasama ini bisa menjadi hubungan yang baik antara TNI dan masyarakat dalam rangka meningkatkan persaudaraan yang lebih baik lagi untuk bersama-sama melaksanakan tugas yang selalu berkaitan ini.

Baca juga:  Pembukaan Gladi Posko I Yonif 407/PK

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel