TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Bedah Kampung Jadi Alat Mempererat Hubungan TNI Dengan Masyarakat

By 26 Jul 2016 12:38Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2016-07-26_11-25-55

Fakfak – Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1706/Fakfak Kapten Inf Eramus C. Huninhatu memimpin pelaksanaan kegiatan Bedah Kampung dan bertindak sebagai Inspektur Upacara pembukaan Bedah Kampung, bertempat di Kampung Arguni, Senin (25/07).

Setelah kegiatan Upacara berlangsung, dilanjutkan dengan pengarahan-pengarahan antara lain pengarahan Pasiter Kodim 1706/Fakfak, Pengarahan Asisten I, Pengarahan KPL BMP, Pengarahan Kapolsek dan Pengarahan Kadistrik Arguni.

Inti dari semua pengarahan tersebut adalah mengajak semua pihak untuk bersinergi dalam pelaksanaan kegiatan Bedah Kampung diantaranya TNI dan masyarakat. Selanjutnya atensi dari masyarakat bahwa dengan kedatangan Bapak-bapak dari TNI, dalam hal ini Kodim 1706/Fakfak  mengucapkan terima kasih atas kesediannya untuk membantu masyarakat melakukan bedah Kampung di wilayah kami, dan kami semua siap untuk melaksanakan kegiatan ini secara bersama-sama.

Hadir dalam Upacara pembukaan bedah Kampung tersebut, Bupati Fakfak yang diwakili oleh Asisten I Pemda, Dandim 1706/Fakfak yang diwakili oleh Pasiter Kodim 1706/Fakfak, Kapolres Fakfak yang diwakili oleh Kapolsek Kokas, Kepala BPM Fakfak, Kadistrik Arguni, Para Perwira Kodim dan Bapras, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat serta masyarakat lainnya, Para kelompok PKK kurang lebih sebanyak 150 orang. (Prd/Cen).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Bedah Kampung Jadi Alat Mempererat Hubungan TNI Dengan Masyarakat