TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 0732/Sleman Bersama Danrem 072/Pmk Dampingi Pangdam IV/Dip Tinjau Lokasi Jatuhnya Heli

By 12 Jul 2016 22:32Kodam IV/Diponegoro
12 Juli 2016 P

Sleman – Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Arm Djoko Sudjarwo Bersama Komandan Korem 072/Pmk Brigjen TNI Stephanus Tri Mulyono mendampingi Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi meninjau perbaikan dan rehab rumah akibat jatuhnya sebuah Helikopter milik TNI AD di Dusun Koang, RT 01/RW 01, Kelurahan Tamanmartani Kalasan Sleman, Yogyakarta. Minggu 10 Juli 2016.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi bertemu langsung dengan pemilik rumah yang rusak akibat jatuhnya Helikopter milik TNI-AD.

Pangdam IV/Dip menyampaikan kepada para pemilik rumah bahwa seluruh kerusakan yang diakibatkan musibah jatuhnya Helikopter akan langsung diperbaiki oleh Prajurit TNI.

Mayjen TNI Jaswandi juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga Dusun Koang Desa Tamanmartani Kecamatan Kalasan yang telah membantu mengevakuasi korban pada saat kejadian jatuhnya Helicopter.

Dalam perbaikan rumah tersebut Prajurit TNI bersama warga dan juga Komunitas Relawan Tamanmartani Rescue bahu membahu bergotongroyong melaksanakan pembersihan dan perbaikan rumah warga.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 0732/Sleman Bersama Danrem 072/Pmk Dampingi Pangdam IV/Dip Tinjau Lokasi Jatuhnya Heli