TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 0824 : Usai Cuti Mari Fokus Kembali Pada Tugas

By 11 Jul 2016 10:08Kodam V/Brawijaya
DSC_0028

 

Jember.   Usai melaksanakan cuti bersama Idul Fitri 1437 H pada hari Senin 11/07 semua anggota sudah diharuskan masuk kerja semua, namun demikian biasanya ada saja yang terlambat karena suatu alasan, hal inilah yang tidak diharapkan.

Demikian halnya Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Muhammad Nas, S.I.P pada Senin 11/07 Pukul 07.00 Wib mengapelkan seluruh anggotanya untuk diadakan pengecekkan, berdasarkan laporan dari Perwira Staf maupun Danramil jajaran untuk personel Kodim 0824 Jember pada saat tersebut dalam kondisi lengkap.

Dalam sambutannya Muhammad Nas menyampaikan terima kasihnya kepada anggota yang telah mematuhi waktu cuti yang telah ditentukan, sekaligus pada kesempatan tersebut menyampaikan permohonan maaf lahir batin atas nama pribadi, keluarga maupun atas nama Komandan Kodim 0824.

Selanjutnya Muhammad Nas juga menegaskan agar setelah kita usai merayakan lebaran dan menjalankan cuti mari kita fokus kembali pada tugas-tugas yang telah diamanahkan oleh negara  kepada kita semua.

Hal-hal yang dapat kita tingkatkan dalam bidang tugas mari kita tingkatkan sebagai pengabdian kita kepada bangsa dan negara, bahkan dengan adanya beberapa tambahan tugas dilapangan seperti bedah rumah dan pendampingan pertanian, hendaknya tugas pembinaan teritorial kita juga harus selalu kita tingkatkan. “Imbuhnya.

Acara dilanjutkan saling bersalam-salaman dan dilanjutkan makan pagi diaula dan selanjutnya melaksanakan kegiatan rutiin diwilayah jajaran sesuai bidang tugas masing-masing.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 0824 : Usai Cuti Mari Fokus Kembali Pada Tugas