TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 1704/Sorong Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

By 02 Jul 2016 17:34Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2016-07-02_10-37-52

Komandan Kodim (Dandim) 1704/Sorong Letkol Inf Aulia Fahmi Dalimunte, S.Sos., didampingi Ketua Persit KCK Cab. XIII Kodim 1704 menggelar kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama anak yatim piatu putra-putri Papua Muslim  bertempat di Yayasan Panti Asuhan Jln. Lobak Kel. Malasom Distrik Aimas Kabupaten Soron, Kamis (30/06).

Dalam kesempatan ini Dandim 1704/Sorong mengucapkan  syukur kepada Allah SWT atas anugerahnya sehingga kita bisa hadir di Yayasan Panti Asuhan Putra Putri Papua Muslim dalam keadaan sehat, dengan rasa syukur saya selaku Komandan Kodim 1704/ Sorong beserta para Perwira, Persit dan prajurit, berterimakasih kepada Bapak Roni Tanoi selaku Pimpinan Yayasan Panti Asuhan Dan Anak Anak Panti untuk kita bisa berbuka puasa bersama pada Ramadhan tahun ini.

Oleh karena itu Dandim berharap tetap terjalin silaturahmi yang erat sehingga kita bisa menyiapkan masa depan anak-anak kita dengan baik sehingga anak-anak ini kelak mampu menjadi pemimpin Bangsa ini. Dengan kebersamaan ini kita bisa saling berbagi dalam kelebihan dan kekurang sehingga menjadi satu ke keluargaan yang utuh.

Pimpinan panti asuhan Bapak Ahmad RoniTanoi mengatakan, ucapan terimaksih kepada Komandan Kodim 1704/Sorong atas perhatian dan kunjungan  ke Panti Asuhan Putra Putri Papua Muslim dalam acara berbuka puasa bersama, di dalam Yayasan Panti Asuhan milik kami ini berjumlah 45 anak/putra putri dan 7 orang pengurus. Semua keberadaan dan aktifitas anak anak dipanti murni dari Swadaya sendiri dengan mengembangkan kemampuan dan fasilitas yang ada. Dengan kebersamaan kita bisa bergandengan tangan untuk saling berbagi dan saling mendoakan.

Selanjutnya acara penyerahan bantuan secara simbolis oleh Dandim 1704/Sorong kepada Yayasan Panti Asuhan Putra Putri Papua Muslim yang diterima oleh Bapak Ahmad Roni tanoi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Staf Kodim 1704/Sorong Mayor Inf Rolly Souhoka, Pabung Kodim 1704/Kab. Sorong Mayor Inf Puguh P, S.H, Para Perwira Staf dan Danramil Kodim 1704/Sorong, Pengurus Persit KCK Cabang XIII Kodim 1704 berjumlah ± 120 (seratus dua puluh) orang.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 1704/Sorong Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama