TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 1709/Yawa Sambut Kedatangan PS TNI Di Kota Serui

19 Juli 2016 H

Yapen (18/07) – Masih dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Dimana akan digelar pertandingan sepak bola yang akan mempertemukan tuan rumah Perseru Serui melawan PS TNI yang akan berlangsung di Stadion Marora Serui Kab. Kep. Yapen.

Kedatangan Pemain serta Official Tim PS TNI disambut hangat oleh Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Sat Hari Wibowo SH beserta rombongan anggota Kodim 1709/Yawa di Bandara Stevanus Rumbewas Serui Kab. Kep. Yapen.

Dandim 1709/Yawa memberikan dukungan penuh kepada PS TNI selama berada di Serui Kab. Kep. Yapen, baik berupa dukungan Moril serta Materiil guna kelancaran Tim PS TNI dalam berlaga dipertandingan nanti melawan Perseru Serui. Terlebih lagi para Pemain serta Official dari PS TNI baru pertama kali menginjakkan kakinya di Kota Serui ini.

Kemudian rombongan Tim PS TNI dikawal oleh Dandim 1709/Yawa menuju Hotel Mauren di Kota Serui yang mana perjalanan ditempuh kurang lebih 40 menit dari bandara guna melakukan istirahat setelah melalui perjalanan jauh.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 1709/Yawa Sambut Kedatangan PS TNI Di Kota Serui